Sukses

Penampilan Baru Vokalis Imagine Dragons Bikin Pangling

Vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds, telah lama menderita ankylosing spondylitis.

Liputan6.com, Los Angeles - Vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds, ternyata punya satu masalah kesehatan. Dilansir dari E! News, Minggu (8/7/2018), ia telah lama menderita ankylosing spondylitis.

Ini, adalah gangguan autoimun yang menyebabkan personel Imagine Dragons ini kerap mengalami pembengkakan di sendi-sendinya.

Lelah dengan sakit yang ia derita, Dan Reynolds lantas berniat mengubah diri. Ia menjalani perubahan gaya hidup, serta diet dan olahraga ketat.

Hasilnya, ternyata tak hanya berpengaruh positif pada kesehatannya, tapi juga penampilan frontman Imagine Dragons ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Sebelum dan Sesudah

Baru-baru ini, Dan Reynolds mengunggah foto perbandingan sebelum dan sesudah ia melakukan perubahan gaya hidup, di akun Instagram-nya.

Perubahannya terlihat sangat kentara, di mana otot perut dan lengan pelantun "Believer" ini terlihat terpahat begitu jelas.

"Foto sebelum dan sesudah ini telah mengatakan segalanya. Maaf atas unggahan tak bermutu tentang olahraga ini, tapi ini benar-benar mengubah hidupku dan menyembuhkan rasa sakit yang bertahun-tahun kurasakan," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Bengkak-Bengkak

Dan Reynolds mengatakan perubahan yang ia rasakan terkait penyakit yang ia derita, memang sangat besar.

"Hanya beberapa bulan setelah mengatur ulang gaya hidup/diet/latihan dengan @thor345622 aku tak lagi mengalami pembengkakan," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Unggahan Dan Reynolds ini tentu saja langsung disambut positif oleh para pengikutnya. Ada yang merasa pangling melihat perbedaan tubuhnya, ada juga yang merasa terinspirasi olehnya.

"Aku melihatmu malam ini dan kau membuatku berpikir 'gila dia ganteng banget' aku senang kamu menjadi lebih baik demi dirimu dan keluargamu," tulis @stace288.

"Aku menunggu unggahan tentang dietmu. Kau melakukannya dengan baik. Beberapa dari kamu juga merasakan hal yang sama, sangat tak enak," tutur sourcer__.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini