Sukses

Derby Romero Hadiri Pernikahan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara

Dari unggahan Derby Romero terlihat suasana pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara begitu santai dengan pesta pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menjadi pasangan suami istri. Acara pernikahan keduanya ini pun terlihat dari beberapa unggahan teman-teman terdekat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Termasuk dari unggahan Derby Romero di Instagram, Sabtu (7/7/2018). Derby tampak hadir menjadi salah satu groomsmen di pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Dari unggahan Derby Romero juga terlihat suasana pernikahan Dimas dan Nadine Chandrawinata begitu santai dengan pesta pantai.

Dalam beberapa unggahan video di Instagram Stories Derby Romero, Dimas Anggara tampak terlihat menanti kehadiran sang istri yang menaiki perahu untuk sampai di tepi pantai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inisial

Dalam beberapa unggahannya juga, Derby Romero nampak tak lupa menambahkan tagar 'ND' inisial kedua mempelai. Tak hanya Derby Romero, Jessica Mila pun terlihat hadir menemani sang kekasih yang tak lain adik dari Nadine Chandrawinata, Mischa Chandrawinata.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata nantinya juga akan menggelar resepsi pernikahan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu, 15 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini