Sukses

Sah! Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Resmi Menikah

Acara pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga terlihat dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat kedua pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya resmi menikah pada hari ini, Sabtu (7/7/2018). Pernikahan keduanya digelar di tepi pantai dengan pemandangan laut.

Kabar pernikahan keduanya diketahui dari unggahan salah satu teman keduanya, @bimaaryo dalam Instagram Story. Dari unggahannya tersebut, terlihat suasana pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata begitu santai.

Acara pernikahan tersebut juga terlihat dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat kedua pasangan.

Putih jadi tema dari pernikahan Dimas dan Nadine. Dalam acara tersebut, terlihat juga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata berbagi cerita pertemuan mereka satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resepsi

"Merinding guys, so proud of you guys," ujarnya sambil merangkul Dimas Anggara.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata nantinya akan menggelar resepsi di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada minggu depan. Selamat buat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.