Sukses

Banyak Pendatang Baru yang Terkenal dari Media Sosial, Ini Tanggapan Ira Wibowo

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini artis senior Ira Wibowo angkat bicara terkait mudahnya orang menjadi terkenal dengan adanya media sosial seperti Instagram, Tik Tok, Youtube dan yang lainnya.

Di zaman yang serba maju dengan penggunaan teknologi ini, Ira Wibowo merasa sudah tidak heran lagi dengan hal itu.

Apalagi sekarang ini sedang ramainya perhatian publik akan sosok Bowo Alpenliebe yang viral dan meraih popularitas dalam waktu singkat. Namanya menjadi bahan pembicaraan banyak orang berkat video lip sync serta kasus jumpa penggemar yang berbayar.

"Ya, memang trennya dunia sosial media sekarang. Melahirkan banyak artis enggak apa-apa, memang trennya kayak gitu. Ya kita bukan harus saling bersaing. Kita tetap pada jalannya masing-masing," kata Ira Wobowo saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Karya

Wanita kelahiran1967 ini mengakui, pada masanya untuk menjadi seorang yang terkenal tidaklah mudah. Harus ada karya untuk bisa menjadi artis dan namanya dipertimbangkan di dunia hiburan.

Ira Wibowo melihat zamannya dulu dan sekarang memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

 

3 dari 3 halaman

Memungkinkan

"Memang keadaan sekarang memungkinkan untuk itu dengan adanya sosial media. Ada followers, ada apa komen lah. Dulu haters jarang banget, sekarang haters ada di mana mana. Ada positif dan negatifnya lah," pungkas Ira Wibowo.

Artikel Selanjutnya
Syuting Film Ini, Ira Wibowo Teringat Pengalaman Ramadan Masa Kecil