Sukses

Perdana Main Horor, Christian Sugiono Beri Alasan

Christian Sugiono menjelaskan alasan dirinya tertarik untuk mengambil peran dalam film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Ikut bermain dalam cerita lanjutan film The Doll yaitu Sabrina menjadi pengalaman yang menarik untuk Christian Sugiono. Ia juga mengatakan, bahwa film Sabrina ini menjadi film horor perdananya selama ia berkecimpung di dunia seni peran.

"Ini film horor perdana saya," ujar Christian Sugiono, di Cinema XXI, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) kemarin.

Ia juga menjelaskan alasan dirinya tertarik untuk mengambil peran dalam film yang sempat sukses dibawakan Luna Maya dan Herjunot Ali.

"Kalau film horor kebanyakan main kaget. Film Sabrina ini beda, saat baca skenario saya bisa ikuti ceritanya. Film Sabrina kan sekuel dari The Doll 2, itu film yang sukses. Ketika ada yang sukses film sebelumnya, potensi besarnya juga sangat tinggi untuk yang selanjutnya. Makanya saya mau ikutan. Saya pikir ini kesempatan yang baik untuk saya main film horor," ujar Christian Sugiono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius

"Menurut gue horor harus dibuat serius. Kalau mau gampang cari duit bikin aja horor Indonesia pasti laku, itu betul. Ada 15 juta dapat horor, tapi kan jadinya horor murahan. Kalau gue misalnya ditawarin horor, gue akan melihat pertama, ini mau diproduksinya seserius apa. Karena enggak gampang bikin horor yang bagus. Jadi kalau ada tawaran kayak gini lagi pasti gue ambil," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Suami Luna Maya

Dalam film Sabrina, Christian Sugiono akan memerankan karakter bernama Aiden. Aiden adalah suami barunya Maira (Luna Maya) setelah berpisah dari Aldo (Herjunot Ali). Aiden merupakan seorang pemilik toko dan pabrik mainan. Mainan yang diproduksi adalah boneka Sabrina, yang kelak akan meneror secara mistis ketentraman rumah tangga Aiden dan Maira.

"Saya Aiden, suami Meira. Yang memproduksi mainan series Sabrina dan akhirnya membuat kacau semua. Akan muncul segala macam konflik, karena ada boneka (Sabrina) itu," ungkap suami Titi Kamal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini