Sukses

10 Artis Hollywood Ini Ketahuan Jorok

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood dikenal dengan penampilan memukaunya di depan publik. Tata rias dan gaya busana yang sempurna di depan publik, membuat banyak orang iri dengannya.

Namun, tak banyak yang mengetahui kebiasaan artis Hollywood saat berada di rumah. Alih-alih menjaga kebersihan, mereka justru diketahui punya kebiasaan jorok.

Bahkan, beberapa kebiasaan ini sungguh tak masuk di akal, mulai dari tak pernah membersihkan rambut hingga malas mandi.

Hal itu berbanding terbalik dengan image yang selama ini mereka tampilkan. Siapa saja artis Hollywood yang dianggap punya kebiasaan tak higienis itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jennifer Lawrence

Saat berbincang dalam acara The Late Late Show With James Corden pada 2016, Jennifer Lawrence menyebut dirinya pipis di celana saat berfoto Natal. Jennifer Lawrence menyebut, "Saat itu Ibu tak menyadari aku lagi bocor. Kini, semua orang jadi tahu."

James Corden heran melihat wajah Jennifer Lawrence yang terlihat sangat tenang. Ia pun bertanya, "Bagaimana kau bisa memasang wajah kalem seperti itu, padahal tengah buang air kecil?"

"Aku sudah melakukannya beberapa kali. Jadi, aku sudah ahli," ucap Jennifer Lawrence sambil tertawa.

3 dari 11 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson tak malu mengakui dirinya jarang gosok gigi. Jessica Simpson merasa menggosok gigi membuat mulutnya terasa aneh.

Ia hanya tak suka lidahnya merasakan permukaan gigi yang terlalu licin. Hal itu biasanya terjadi setelah gigi digosok dengan pasta.

Jeesica Simpson lebih memilih mengelap giginya dengan kerah kaus yang dipakai. Cara itu dinilai praktis dan tak membutuhkan waktu yang lama, "Aku tahu itu menjijikan," ujarnya, diwartakan The Huffington Post.

4 dari 11 halaman

Megan Fox

Megan Fox punya kebiasaan buruk yang membuat orang-orang di sekitarnya pusing, diwartakan RadarOnline, Ia sering lupa mengguyur toilet setelah memakainya untuk buang air kecil atau buang air besar.

Semua itu ternyata berawal dari dirinya yang mengaku sering lupa.

"Aku memang jengkel pada diriku sendiri, kadang-kadang. Aku bukan wanita yang disiplin. Aku kadang lupa mengguyur toilet," sebut Megan Fox.

Megan Fox juga sering kehilangan baju karena pemain film Transformer itu suka meletakkan baju sembarangan.

5 dari 11 halaman

Bradley Cooper

Bradley Cooper menyebutkan ia tak pernah pakai deodoran. Artis tampan yang membintangi The Hangover Part III ini pernah mengatakan pada Esquire Magazine mengenai kebiasaan joroknya itu.

Bradley Cooper mengatakan bahwa dirinya memang tak suka pada jenis wewangian itu. Untungnya, Bradley Cooper memiliki cara untuk menghindari bau tak sedap: sering mandi.

"Iya, pagi hari dan malam hari, dan juga setelah aku beraktivitas di luar. Mungkin itu membantu," katanya tersenyum.

6 dari 11 halaman

Brad Pitt

Tak sangka, ternyata punya kebiasaan jorok. Padahal, Brad Pitt tampak bersih karena sering membawa tisu basah.

Namun alasannya ternyata membuat penggemar geleng-geleng kepala. Brad Pitt butuh tisu basah karena jarang mandi.

Brad Pitt hanya mengelap ketiaknya dengan tisu basah beraroma bayi itu. Bagi ayah enam anak ini cara tersebut adalah trik cepat dan efektif.

7 dari 11 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson ternyata juga masuk dalam daftar Artis Hollywood yang Punya Kebiasaan Jorok. Dalam sebuah interview dengan majalah Extra, bintang film Twilight itu mengakui jarang keramas.

Bagi Robert Pattinson mencuci rambut bukanlah hal yang mendesak. Bahkan, ia sempat tak mencuci rambutnya selama enam minggu.

"Aku tak menemukan poin penting keramas. Sama seperti aku jarang sekali membersihkan apartemenku karena aku tak peduli. Tempat itu hanya untuk tidur saja. Nah, kalau rambut ya hanya untuk menghiasi kepala saja, jadi aku tak peduli soal bersih atau tidak," sebut Robert Pattinson.

8 dari 11 halaman

Kim Kardashian

Setiap kali melihat Kim Kardashian selalu mengikuti tren yang ada. Tentu ia tidak akan mengenakan baju yang murah atau brand yang tidak terkenal. Kim layaknya selebritas lainnya, menjaga penampilannya di muka umum.

Namun, penemuan Huffington Post ini mungkin menjadi salah satu hal yang mengejutkan. Ternyata, Kim tidak suka mencuci rambutnya. Kim Kardashian mengatakan ia tidak suka mencuci rambutnya.

"Untuk rambut, aku memang tidak mencucinya setiap hari. Hari pertama mungkin rambutku harus di-blow, lalu hari kedua diluruskan, lalu hari ketiga dibuat berkilau, hari keempat dan kelima bisa model yang lain, baru setelah itu dicuci."

9 dari 11 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz tak menggunakan deodoran. Karena menurut Cameron Diaz, barang itu malah membuat tubuhnya semakin bau.

"Aku tidak percaya dengan deodoran. Aku tidak menggunakannya hampir 20 tahun terakhir," kata Cameron, seperti dikutip Dailystar.

Cameron Diaz mengimbau kepada kaum hawa untuk lebih rajin mencukur bulu ketiak. "Kau hanya perlu menghilangkan rambut ketiak sehingga tidak bau," lanjut Cameron Diaz.

10 dari 11 halaman

Justin Bieber

Pada 2013 silam, Justin Bieber tertangkap kamera pemantau sedang buang air kecil di sebuah ember di dapur restoran di New York City, Amerika Serikat. Anehnya, Justin Bieber yang tengah bersama teman-temannya justru bangga akan aksi memalukan itu.

"Itu tempat paling keren untuk buang air kecil. Iya, kamu akan mengingatnya seumur hidupmu," tukasnya seperti diberitakan The Sun.

Bukannya mengingatkan untuk pergi ke toilet, teman-teman itu justru mendukung aksi pelantun "Baby" ini. Seseorang dari mereka juga berkomentar, "Kamu tak akan mengingatnya seperti orang-orang lain yang buang air kecil di toilet."

11 dari 11 halaman

Christina Aguilera

Christina Aguilera disebut-sebut memiliki bau badan yang sangat mencolok. Alih-alih wangi, bau badan penyanyi bersuara indah memiliki bau yang tak enak.

Bahkan, bau badan Christina Aguilera bisa tercium dari jarak agak jauh.

Seorang penggemar, diwartakan The Richest, mengatakan, ia menghampiri Christina Aguilera saat bertemu. Hasilnya, ia muntah mencium bau badan Christina Aguilera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini