Sukses

Ini Dia 10 Seleb Paling Tampan di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Lewat hasil jajak pendapat yang digelar The Best Poll, beberapa seleb yang wajahnya tak asing ini mendapat gelar orang paling tampan.

Beberapa dari mereka memiliki kemampuan di bidangnya, baik itu penyanyi maupun aktor, hingga selebritas ternama lainnya.

Mereka biasa tampil di depan publik dengan sejuta pesona. Beberapa dari mereka juga dianggap sukses dalam kariernya.

Siapa 10 seleb yang mendapatkan sebutan sebagai pria paling tampan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pangeran William

William Arthur Philip Louis atau yang dikenal sebagai Pangeran William, berada di posisi ke-10 seleb paling tampan di dunia. Di usianya yang ke-36, popularitas Pangeran William tak diragukan lagi.

Ia merupakan salah satu anggota penting keluarga kerajaan Inggris, calon penerus tahta. Putra Pangeran Charles dan Putri Diana ini sempat membuat banyak wanita jatuh hati kepadanya, diwartakan trendrr.

Meski Pangeran William telah menikah dengan Kate Middleton pada 20111 silam, ia masih menjadi idola bagi sebagian kaum Hawa. Dari hasil jajak pendapat, menyebutkan, Pangeran William semakin tampan setelah menikah.

3 dari 11 halaman

Brad Pitt

Brad Pitt berada di posisi ke-9 dalam Seleb Paling Tampan di Dunia. Aktor Hollywood ini memang tak diragukan lagi pesonanya. Brad Pitt telah banyak membintangi sederet film yang masuk Box Office, termasuk Troy (2004) dan Mr & Mrs Smith (2004), hingga World War Z.

Brad Pitt juga banyak disebut sebagai pria paling memesona oleh berbagi media.  Ia juga pernah mendapatkan Pria Terseksi dari Majalah People. 

Dalam daftar People, Brad Pitt sampai dua kali mendapatkan gelar sebagai Pria Terseksi, tahun 1995 dan 2000.

4 dari 11 halaman

Omar Borkan Al Gala

Omar Borkan Al Gala sempat membuat kehebohan di dunia, setelah fotonya tersebar luas. Ia bahkan dilaporkan pernah diusir dari Arab Saudi.

Saat itu, Omar Borkan Al Gala menghadiri sebuah acara. Wajah Omar membuat banyak wanita di Arab Saudi tak bisa berpaling. Ini dianggap meresahkan.

Omar Borkan Al Gala berada di posisi ke-8, berprofesi sebagai model dan aktor. Wajar saja, pesonanya membuat banyak orang terpana.

5 dari 11 halaman

Niall Horan

Niall Horan rupanya masuk dalam daftar juga, berada di posisi ke-7. Personel One Direction ini memiliki kemampuan vokal yang mumpuni dan mahir bermain gitar.

Pesona Niall Horan disebut-sebut berasal dari matanya yang biru. Laman The trendrr menyebutkan, Niall Horan juga memiliki kelebihan lain, yaitu tubuh yang dianggap keren.

Selain itu, sikapnya yang ramah kepada penggemar, membuat Niall Horan makin dicintai. Bahkan, orang yang tak mengidolakannya senang ketika bertemu dengan Niall Horan, seperti dilansir dari The Sun.

6 dari 11 halaman

Lee Min Ho

Lee Min Ho ternyata dikenal tak hanya di kawasan Asia, tapi juga negara-negara lain di dunia. Buktinya, Lee Min Ho masih masuk dalam daftar Seleb Paling Tampan 2018, ada di posisi ke-6.

Lee Min Ho menepati posisi tersendiri di hati fans. Selain Boys Over Flowers (2009), drama The Heirs (2013) membuat Lee Min Ho menjadi sensasi.

Lee Min Ho juga pernah menjadi Duta Pariwisata di Korea Selatan dan bintang iklan berbagai produk. Sebuah laporan menyebutkan, Lee Min Ho terkenal di kalangan bukan penggemar K-Pop.

7 dari 11 halaman

Ian Somerhalder

Ian Somerhalder ternyata berada di posisi ke-5 dalam daftar Seleb Paling Tampan di Dunia. Ia memulai kariernya di industri hiburan sebagai model saat berusia 12 tahun.

Model yang terjun ke dunia akting ini, sukses berakting di serial Vampire Diaries. Ia pun kini dianggap sebagai salah satu aktor sukses di Hollywood.

Laman The Huffington Post mencatat, pesona Ian Somerhalder terlihat di tatapannya yang membius seperti vampire. Sesuai dengan perannya, ia tampak misterius sekaligus keren.

8 dari 11 halaman

Tom Cruise

Tom Cruise merupakan sosok sukses di balik film Mission Impossible. Sejak dirilis pada 1996, film ini sangat sukses, hingga terus dibuat film lanjutannya.

Tom Cruise dianggap sebagai jimat atau keberuntungan di Hollywood. Alasannya, film yang diperankannya selalu masuk dalam Box Office.

Pesona Tom Cruise disbeut-sebut tampak di senyumnya yang hangat. Tom Cruise layak mendapatkan sebutan sebagai Seleb Paling Tampan di Dunia, posisi ke-4.

 

9 dari 11 halaman

Salman Khan

Salman Khan berada di posisi ke-3, daftar Seleb Paling Tampan di Dunia. Ia merupakan aktor Bollywood yang dikenal eksis dengan kemampuan akting yang mumpuni di berbagai film, termasuk Bajrangi Bhaijaan (2015) dan Sultan (2015).

Usianya sudah 50 tahun, namun Salman Khan sama sekali tak pernah terlihat tua. Salman Khan juga dikenal memiliki tubuh atletis.

Aktor Bollywood ini disebut memiliki pesona tersendiri, membuat banyak wanita jatuh hati. Ia juga kerap kali disebut sebagai pria terseksi di negaranya.

 

10 dari 11 halaman

Harrison Ford

Harrison Ford, satu-satunya aktor senior yang berada dalam daftar ini. Rambut putih dan kerutan di wajah Harrison Ford, membuat pesona sang aktor tak sirna.

Harrison Ford berada di posisi ke-2. Tak hanya dianggap tampan, ia juga pernah dinobatkan sebagai Pria Terseksi.

Harrison Ford dinobatkan sebagai pria terseksi oleh majalah People pada tahun 1998. Hingga kini, pesona Harrison Ford masih tetap terlihat di usianya yang tak muda lagi.

11 dari 11 halaman

Hritik Roshan

Tak sangka, posisi tertatas ternyata ditempati Hritik Roshan. Aktor Bollywood ini dianggap memiliki sejutan pesona. Ia mengalahkan sederet aktor tampan dan ternama dunia, seperti Ian Somerhalder, Tom Cruise hingga Harrison Ford.

Wajah tampan dan tubuh yang berotot membuat Hrithik Roshan menjadi pujaan wanita. Laman Bollywoodlife menyebutkan, bola mata cokelat menyebabkan ketampanan Hritik Roshan makin unik.

Aktor berusia 44 tahun juga seolah tak menua. Ia juga disebut aktor yang memiliki bayaran tertinggi di Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.