Sukses

10 Aktor Dunia Ini Layak Disebut Pria Paling Tampan 2017

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai aktor tidak semudah kelihatannya. Beberapa dari mereka harus terjatuh terlebih dahulu sebelum bangkit. Setelah sekian lama berjuang, akhirnya mereka bisa meraih impiannya.

Menunjukkan kemampuan akting atau tampil di depan publik dengan sejuta pesona, membuat mereka sukses besar. Beberapa dari mereka juga akhirnya bisa menikmati hidupnya.

Lee Min Ho (Pinterest)

Tak hanya berbakat saja, beberapa dari aktor ini pun dianggap sebagai pria paling tampan dan seksi. Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs, 10 nama aktor dari berbagai negara ini berhasil masuk dalam daftar.

Siapa saja Daftar Aktor Paling Tampan sepanjang 2017 ini?

1 dari 11 halaman

Lee Min Ho

Lee Min Ho ternyata dikenal tak hanya di kawasan Asia saja, tapi juga negara-negara lain di dunia. Buktinya, Lee Min Ho masih masuk dalam daftar Aktor Paling Tampan 2017. 

Lee Min Ho menepati posisi tersendiri di hati fans. Selain Boys Over Flowers (2009), drama The Heirs (2013) membuat Lee Min Ho menjadi sensasi. Apalagi, drama itu juga sempat tayang di stasiun televisi swasta di Indonesia.

Kehadiran Lee Min Ho sebagai chaebol atau konglomerat di drama yang diperankannya, membuat sang aktor meraih beberapa penghargaan ternama. Lee Min Ho menyapu bersih SBS Drama Awards dan Baeksang Arts Awards (2013).

Lee Min Ho juga pernah menjadi Duta Pariwisata di Korea dan bintang iklan berbagai produk. Bahkan, kopi dari Indonesia juga menggandeng Lee Min Ho sebagai model untuk membuat produknya laris manis.

2 dari 11 halaman

Harrison Ford

Harrison Ford, pernah menjadi nominee sebagai Aktor Terbaik Academy Award. Harrison Ford yang dikenal dengan wajah tampannya itu sukses membintangi Han Solo di seri film Star Wars.

Selain itu, Harrison Ford juga berhasil membangun image sebagai petualang dan penemu Indiana Jones di Raiders of the Lost Ark dan sekuelnya. Keberhasilan Harrison Ford membuatnya mendapatkan bayaran tertinggi.

Bahkan, Harrison Ford dikenal sebagai aktor dnegan bayaran tertinggi di dunia. Untuk film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, ia mendapat bayaran mencapai US$ 90 juta. Itu merupakan bayaratn tertinggi untuk aktor saat itu.

Pesona Harrison Ford tetap menguar meski telah berusia 75 tahun. Buktinya, Harrison Ford masuk dalam daftar Pria Paling Tampan 2017.

3 dari 11 halaman

Engin Akyurek

Tak banyak orang yang mengetahui nama Engin Akyurek di Hollywood. Namun Engin Akyurek terkenal sebagai pria tampan asal Turki yang membintangi beberapa serial, juga ditayangkan di Indonesia.

Engin Akyurek merupakan aktor Turki yang membintangi berbagai drama dan meraih penghargaan di negara asalnya, di antaranya The Best Actor of the Year dalam festival Marconi Odülleri.

Sosok yang tampan juga membuat namanya mulai dikenal secara internasional. Buktinya, Engin Akyurek menjadi nominee di Emmy Awards 2016 sebagai The Best Performance Actor untuk serial yang diperankannya, "Kara Para Aşk". Selain itu, Engin Akyurek dinobatkan sebagai Pria Termodis 2016.

Kini, sebuah jajak pendapat yang dilakukan situs ternama menyebut Engin Akyurek sebagai salah satu Pria Paling Tampan 2017. Engin Akyurek menjadi satu-satunya aktor Turki yang ada dalam daftar.

 

4 dari 11 halaman

George Clooney

George Clooney ternyata juga meraih suara di survey, Daftar Pria paling Tampan 2017. George Clooney yang kini berusia 56 tahun tampak lebih tampan, membuatnya layak disebut "Makin Tua Makin Tampan."

Selama ini, George Clooney dikenal memiliki pesona tersendiri sebagai aktor yang memerankan agen mata-mata James Bond 007.

George Clooney sebagai petugas rahasia asal Inggris, kesan sebagai gentleman pun sangat kuat. Bahkan, pesonanya itu terbawa hingga dunia nyata.

George Clooney pun juga disebut sebagai aktor dengan penampilan yang membuat banyak pria tersinpirasi. Ahli bedah plastik di Amerika Serikat juga sempat memberikan pendapat, jenggot dan bentuk hidung George Clooney dianggap yang paling laris.

 

5 dari 11 halaman

Salman Khan

Salman Khan merupakan aktor Bollywood yang dikenal eksis dengan kemampuan akting yang mumpuni di berbagai film, termasuk Bajrangi Bhaijaan (2015) dan Sultan (2015).

Usianya sudah 50 tahun, namun Salman Khan sama sekali tak pernah terlihat tua. Dalam lima tahun terakhir, Salman Khan mencatatkan angka fantastis di setiap film yang ia bintangi.

Beberapa film yang dibintangi Salman Khan seperti Sultan, Bajrangi Bhaijaan, Kick, Jai Ho dan Dabangg 2. Semuanya meraih sukses besar. Takhanya punya kemampuan akting saja, Salman Khan juga disebut sebagai pria paling tampan di dunia.

Nama Salman Khan rupanya masuk di dalam jajak pendapat Daftar Pria paling Tampan 2017. Hal itu membuatnya bersanding dengan sederet aktor ternama dunia, seperti Harrison Ford dan Tom Cruise.

6 dari 11 halaman

Denzel Washington

Denzel Washington, pria Afro-Amerika ini ternyata juga masuk dalam daftar Pria paling Tampan 2017. Peraih Oscar ini dianggap punya pesona tersendiri yang tak terbantahkan.

Bahkan, nama Denzel Washington juga sempat dinobatkan di majalah People. Ia juga dianggap sebagai pria terseksi yang membuat kaum Hawa lumer.

Untuk urusan akting, eksistensi Denzel Washington tak diragukan lagi. Denzel Washington baru saja menerima piala tertinggi di Golden Globe Awards 2016 yang berlangsung, 10 Januari 2016, di California, Amerika Serikat.

Denzel Washington meraih piala untuk kateogori Lifetime Achivement karena usaha dan kerja kerasnya di dunia akting, baik di depan maupun di belakang layar. Saat menerima penghargaan itu, Denzel Washington mengajak serta seluruh keluarga tercintanya, Pauletta dan tiga anaknya.

7 dari 11 halaman

Hrithik Roshan

Hrithik Roshan langsung mencuri perhatian ketika pertamakali bermain dalam film Kaho Naa... Pyaar Hai (2000) bareng Ameesha Patel. Wajah tampan dan tubuh yang berotot membuat Hrithik Roshan mudah menjadi pujaan.

Setelah Kaho Naa... Pyaar Hai, Hrithik Roshan bermain dalam film-film box office seperti Kabhi Kushi Kabhi Gham, Koi... Mil Gaya, Krrish, Dhoom 2, Om Shanti Om dll.

Hingga kini, aktor berusia 42 tahun itu masih menjadi aktor besar dan aktor dengan bayaran tertinggi di Bollywood. Film-film Hrithik Roshan juga selalu meraih sukses di box office.

Rupanya Hrithik Roshan juga dianggap sebagai pria dengan pesona tersendiri. Buktinya, jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs di Amerika ini memasukkan nama Hrithik Roshan dalam Pria Paling Tampan 2017.

8 dari 11 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson berada di puncak popularitas berkat film Twilight yang diperankannya bersama Kristen Stewart. Bahkan, aktor tampan ini dianggap telah menyatu dengan film tersebut sebagai vampir tampan.

Sebelum menjadi vampir, Robert Pattinson mulai dikenal berkat perannya sebagai Cedric Diggory, ketua tim Quidditch di Harry Potter and the Goblet of Fire dan Harry Potter and the Order of the Phoenix. Sosok Robert Pattinson yang dianggap tanpa cela, membuatnya banyak mendapatkan simpati publik.

Sejak kemuculan awalnya itu, Robert Pattinson telah mencuri hati penggemar. Perannya sebagai pria tampan di film yang dibintanginya membuat ia seolah makin bersinar, membuatnya sempat dapat pujian dari Majalah People sebagai pria terseksi.

Wajar saja, nama Robert Pattinson yang tak asing lagi ini disebut-sebut dalam hasil jajak pendapat. Robert Pattinson layak dengan sebutan sebagai Pria Paling Tampan 2017.

9 dari 11 halaman

So Ji Sub

So Ji Sub, aktor tampan Korea Selatan yang bermain dalam drama Master’s Sun dikenal dengan sosoknya yang dingin dalam peran yang dimainkannya. Padahal, So Ji Sub dikenal dengan sosok yang hangat di dunia nyata.

Dalam sebuah variety show, So Ji Sub mengakui dirinya sebelumnya adalah atlet renang. Bahkan, So Ji Sub pernah memenangkan medali dalam sebuah kompetisi olahraga.

Hal itu membuat So Ji Sub sempat dikenal sebagai seorang atlet di Korea Selatan. Bukan hanya punya kemampuan akting, So Ji Sub juga mahir berolahraga.

Untuk urusna penampilan, So Ji Sub juga tak diragukan lagi. Buktinya, nama So Ji Sub tak hanya `mewangi` di Asia saja, tapi juga negara lainnya, membuatnya masuk dalam daftar jajak pendapat sebagai Pria Paling Tampan 2017.

10 dari 11 halaman

Tom Cruise

Tom Cruise merupakan sosok sukses di balik film Mission Impossible. Sejak dirilis pada 1996, film ini sangat sukses, hingga terus dibuat film lanjutannya.

Padahal, Tom Cruise selama ini dianggap sebagai "jimat" untuk film yang masuk ke box office. Hollywood menilai keberadaan Tom Cruise membuat sebuah karya yang diperankannya sukses berat, membuat penikmat film jatuh cinta.

Namun pesona Tom Cruise ternyata membuatnya layak mendapatkan sbeutan sebagai Pria Paling Tampan 2017. Dalam jajak pendapat, Tom Cruise berada di posisi teratas.

Selain itu, Tom Cruise tidak luput dari daftar 10 aktor dengan bayaran termahal. Bagaimana tidak, tarifnya dalam bermain film berkisar antara belasan hingga puluhan juga. Bahkan ada film yang mengganjarnya hingga US$ 100 juta, yaitu War of the Worlds.