Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 5 Juli 2018: Ceu Dedeh Khawatir Kondisi Tari

Kali ini Anak Langit melanjutkan lanjutan episode kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit memang selalu menyajikan cerita seru di setiap episodenya. Misalnya penayangan  Anak Langit Kamis malam ini tentang Hiro baru aja kelar salat dan masih lemah.

Dia berdoa minta diberi kekuatan dan jalan untuk bisa keluar dari pulau itu.  Amanda duduk membelakangi Hiro dan diam-diam mengecek HP-nya. Ternyata dapat sinyal.

Sementara itu di Anak Langit kali ini, Reza dan Yulita diceritakan sudah tiba di rumahnya Yulita. Dan, Yulita masih mencoba menyadarkan Milka. Ketika ini Milka sadar dan langsung panik lagi. Dia menangisi Hiro. Reza kembali mencoba menenangkan.

Eka dkk masih menemani Erland ketika HP Eka bunyi dari Remong. Billy juga masih ada di sana. Eka kasi HP ke Erland. Dan, Erland senang banget tahu Amanda terdampar berduaan sama Hiro.

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyak Ida dan Ceu Dedeh

Billy lagi bareng Erland di rumah sakit. Erland udah siap-siap mau pulang. Billy ngomong ke Erland. Sampe segitunya kamu belain cinta.. kayak ga cewek lain aja selain Milka? Kamu kan keren, kaya juga..

Ceu Dedeh pamit ke Nyak Ida mau ke rumah kontrakan Tari, tadi sudah dapat alamatnya dari Andra. Nyak Ida juga jadi khawatir, akhirnya malah mereka pergi bareng karena Nyak Ida juga pengen nengokin Tari..

Yulita, Milka dan Reza sudah di dalam. Milka masih kelihatan sedih. Yulita dan Reza berusaha membesarkan hatinya. Jangan berpikir buruk, jangan putus pengharapan. Salat, berdoa, yakin Allah akan menolong Hiro..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.