Sukses

Ngamuk di Medsos, Daus Mini Sindir Perilaku Mantan Istri?

Daus Mini menyindir seseorang yang baru saja kembali tampil di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini yang selalu tampil kocak di televisi, mendadak berubah emosional. Pada Rabu (4/7/2018), tiba-tiba ia meluapkan kemarahan di Instagram pribadinya.

Pria bernama asli Ahmad Firdaus itu menyindir seseorang yang kembali tampil di televisi. Daus Mini merasa kesal dengan cara orang tersebut mempromosikan lagunya.

"Ada yang nongol di tv lagi nih.. mau ngetop & mau naikin lagunya ya, tp caranya seperti itu... Basiii!!!" tulis Daus Mini.

Sayangnya Daus Mini tidak menyebutkan siapa orang yang dimaksud. Namun, banyak yang menduga kalau sindiran tersebut ditujukan kepada mantan istri Daus, Rahandini Destia Astinatri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil di Televisi

Dugaan itu muncul karena di hari yang sama, Rahandini Destia tampil bersama Elly Sugigi di salah satu acara televisi yang dipandu Feni Rose. Seperti yang diperlihatkan Rahandini melalui Instagram pribadinya.

"Mantan istrinya kan skrng jadi penyanyi wkwkwkw," ujar @armandraesiev.

"Sabar bang daus, ati2 jgn sampai cuma dimanfaatkan lagi oleh wanita," sahut @ega_megarahayu.

3 dari 3 halaman

Menolak Hadir

Belum diketahui apa yang mereka bicarakan di dalam acara tersebut hingga membuat Daus Mini kecewa dan marah. Komedian bertubuh mungil itu bahkan mengaku tidak akan hadir menjadi bintang tamu di acara itu.

"Acara tv gak berfaedah saya males diundang lg buat bintang tamu diacaranya...Camkan itu !!!" tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini