Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 4 Juli 2018: Hiro Ucap Terima Kasih pada Amanda

Sinetron Anak Langit pada Rabu malam ini episode ke-766 dan 767.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode ini bercerita Astri datang ke rumah Kei. Bu Irena dan Kei kaget. Astri marah sama Bu Irena meskipun tetap sopan. Astri nggal terima Kei memperlakukan Emon kayak gitu. kan janjinya mau bahagiakan Emon.

Di episode Anak Langit kali ini juga diceritakan Vito menjelaskan ke Kiko bahwa dia pengen Kiko jadi mata-mata dia di dalam Rainbow. Vito terus berusaha untuk membujuk Kiko dan bilang besok juga akan langsung dikasih motornya kalau mau.

Sementara itu Astri kelihatan masih marah. Bu Irena minta maaf dan mohon supaya Astri jangan bikin masalah tambah runyam. Kasian Kei, kesian Emon juga. mereka sama-sama saling mencintai.

Dan, selanjutnya di Anak Langit...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tari Tak Mau Larut dalam Sedih

Finny sama Tari, mereka kepikiran sama Milka yang pastinya sudah sampai dari Cirebon. Tari nggak mau larut dalam kesedihan. Tari ngajak Finny lihat Milka yang mungkin udah sampai di rumah sekarang.

Hiro sudah sadar dan membaik. Amanda senang banget. Hiro makasih banget sama Amanda. Karena Amanda care banget pada dirinya. Lalu Hiro mau coba buru-buru periksa pulau itu, siapa tahu ada jalan keluar.

Sementara Kei dapet telpon dari Sari. Dan, Sari turut prihatin dengan nasib Kei dan Emon. Sari siap untuk jadi penengah antara Emon dan Sasya. selama Sasya belum berubah dan masih menentang hubungan Kei dan Emon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.