Sukses

Mobilnya Mogok Saat Sedang Berkencan, Justin Bieber Beraksi ala Polantas

Sembari menunggu polisi tiba, Justin Bieber ogah berdiam diri.

Liputan6.com, New York - Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini memang tengah hangat-hangatnya. Pasangan muda ini kerap tepergok sedang berkencan dan bermesraan di depan umum.

Hanya saja, baru-baru ini Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertimpa kesialan.

Dilansir dari Huffington Post, Rabu (4/7/2018), mobil Mercedes-Benz SLS AMG yang dikendarai keduanya mogok saat mereka sedang jalan-jalan di Long Island, New York.

Karena posisi mobil berada di tengah jalan, pasangan ini langsung memanggil polisi untuk mengatur lalu lintas. Sembari menunggu polisi tiba, ternyata Justin Bieber ogah berdiam diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ala Polantas

Justin Bieber langsung turun ke jalan untuk mengatur kendaraan. Layaknya polantas alias polisi lalu lintas, ia menggerakkan kedua tangannya, mengarahkan agar mobil-mobil lainnya terus berjalan.

Sementara Hailey Baldwin berdiri di seberang jalan, menonton aksi sang kekasih.

3 dari 4 halaman

Sempat Direkam

Aksinya ini, ternyata sempat direkam oleh seorang warganet yang kemudian mengunggahnya ke media sosial.

4 dari 4 halaman

Sempat Digosipkan Pacaran pada 2014

Selepas hubungannya kandas dengan Selena Gomez, tak butuh waktu lama bagi Justin Bieber untuk lengket dengan Hailey Baldwin.

Pada 2014, sebenarnya Hailey Baldwin dan Justin Bieber pernah digosipkan berpacaran. Isu ini sempat mereda, tapi kembali mencuat setelah mereka terlihat tampil bersama pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.