Sukses

Sonam Kapoor Sukses Jadi Artis, Ini Perasaan Anil Kapoor

Liputan6.com, Mumbai - Nama Sonam Kapoor melejit berkat Prem Ratan Dhan Payo, beradu akting dengan Salman Khan. Tak hanya sebagai artis, Sonam Kapoor dianggap sebagai salah satu fashionista dari Bollywood.

Penampilan Sonam Kapoor di acara internasional, membuat publik terkejut. Salah satunya, kemunculannya di Festival Film Cannes 2015.

Apalagi film terbaru Sonam Kapoor, Veere Di Wedding, diperankan bersama Kareena Kapoor juga sukses di pasaran.

Sonam Kapoor pun dianggap sebagai artis papan atas Bollywood. Hal itu membuat sang ayah, Anil Kapoor bangga.

2 dari 5 halaman

Bangga

Di Instagram, Anil Kapoor, menunjukkan rasa bangga. Ia mengumpulkan poster film yang diperankan sang putri, kemudian diunggah di akun media sosial miliknya, diwartakan Indian Times, Senin (2/7/2018).

3 dari 5 halaman

Pilihan Bagus

Anil Kapoor juga bangga, Sonam membuat keputusan yang baik di dalam hidupnya. Pilihan film yang diperankan Sonam Kapoor hasil pemikiran sang putri, tak dipengaruhi olehnya.

4 dari 5 halaman

Kerja Keras

Anil Kapoor juga menyebutkan, kesuksesan Sonam Kapoor merupakan hasil kerja kerasnya sendiri. Sang putri berusaha dan menunjukkan penampilan terbaiknya di depan kamera.

5 dari 5 halaman

Bahagia

"Semua pilihan yang kita ambil, mempengaruhi hidup. Kau telah membuat pilihan terbaik, termasuk naskah, sutradara dan isi film. Kau telah bekerja keras. Aku bangga denganmu," tulis Anil Kapoor.

Loading