Sukses

Sonam Kapoor yang Ungkap Kenakalannya

Sonam Kapoor mengungkapkan kenakalannya di depan publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai Sonam Kapoor merupakan artis Bollywood yang disebut sebagai ikon fesyen. Tak ada yang menyangka jika Sonam Kapoor yang tampak feminin dalam berbagai penampilannya tumbuh sebagai gadis yang tomboi.

Bahkan, Sonam Kapoor juga menyebutkan jika dirinya sempat menjadi anak yang nakal. Di depan publik, Sonam Kapoor menggambarkan masa kecilnya yang sangat membahagiakan.

Sonam Kapoor

"Saya senang sekali bermain perosotan. Saat masih kecil, saya cukup nakal karena suka mem-bully anak lain, khususnya anak laki-laki," ujar Sonam Kapoor, diwartakan The Indian Daily News, Senin (22/6/2015).

Sonam Kapoor bahkan termasuk pemberani karena bisa membuat anak laki-laki takut. "Jika ada yang mengganggu, saya akan mendorongnya. Saya juga tak segan mengalahkannya. Saya memang cukup nakal," tambah Sonam Kapoor sambil tertawa.

Sonam Kapoor

Sementara itu, film terbaru Sonam Kapoor telah rampung bertajuk Prem Ratan Dhan Payo. Sonam Kapoor mengungkapkan berakting dengan total di film itu karena berhadapan dengan aktor ternama Salman Khan. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini