Sukses

Tak Hanya Album Baru, KARD Juga Siapkan Tur Konser

Pengumuman comeback KARD itu diumumkan bersamaan dengan tanggal konser mereka di Seoul pada 19 Agustus 2018.

Liputan6.com, Seoul - Grup co-ed, KARD dikabarkan akan segera kembali dengan album baru. Sebuah sumber dari agensi yang menaungi KARD, DSP Media, telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Dilansir dari Soompi, Senin (2/7/2018) grup beranggotakan empat orang ini mengumunkan akan comeback pada 25 Juli 2018, dan mereka akan kembali dengan mini album baru.

Ini adalah comeback pertama KARD sejak merilis single "You In Me" delapan bulan lalu. Tak hanya itu, comeback mereka kali ini juga disebut-sebut akan menjadi titik balik grup co-ed tersebut.

Pengumuman comeback KARD itu diumumkan bersamaan dengan tanggal konser mereka di Seoul pada 19 Agustus 2018. Konser yang bertajuk "2018 Wild KARD" ini akan diselenggarakan di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ditunda

Sementara itu, konser KARD tur Asia di Indonesia sempat ditunda oleh pihak promotor, MecimaPro. Konser yang seharusnya digelar pada 14 April 2018 akan diselenggarakan pada 21 Juli tahun ini.

Karena pengunduran jadwal tersebut, pihak MecimaPro pun secara otomatis menambahkan beberapa keuntungan yang bisa dinikmati oleh penggemar yang sudah membeli tiket.

 

3 dari 3 halaman

Mencuri Perhatian

KARD sendiri merupakan grup K-Pop di bawah naungan DSP Media. Saat debut tahun 2016, KARD mencuri perhatian karena menampilkan formasi dua personel perempuan dan laki-laki, yakni J.seph, B.M, Somin, dan Jiwoo.

Grup ini meraih popularitas lewat single "Oh Na Na", "Don't Recall", "Hola Hola" dan "You In Me".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini