Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 2 Juli 2018: Amanda Terdampar di Pulau

Sinetron Anak Langit kali ini memasuki episode ke-763 dan 764.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit mencatatkan prestasi membanggakan. Sudah satu tahu lebih, Anak Langit bisa bertahan di penayangan prime time SCTV. Dan, pada episode Senin malam ini dikisahkan Kei masih lagi bareng Emon di rumah.

Saat itu, Kei dapet telpon dari Sari. Dan, Sari bilang, tadi Sasya nelpon  Aku dan aku bilang aja kalo kamu masih ada di sini. Kalo kamu mau jalan-jalan sama Emon, kamu aman, karena Sasya taunya kamu di sini bareng aku. Kei senang dan makasih banget sama Sari.

Dhalim pulang, ketemu Rohaye yang lagi belanja di warung. Rohaye nanya, kok udah balik aje. Emang Tari udeh ketemu? Dhalim bilang udeh. Tadi malah dia ketemu anak-anak jahat yang mo nyelakain dia.

Dan, keseruan Anak Langit pun berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amanda Terkapar

Amanda terkapar tak bergerak, terdampar di pulau. Amanda kemudian sadarkan diri. Tentu saja Amanda kaget dan panik ketika melihat sekelilingnya. Di mana ini? Amanda lalu mencoba mengingkat.

Sementara, Tari lagi nangis sesenggukan di pelukan Finny, curhat. Selama ini, aku ngerawat kandunganku dengan sangat hati-hati. Aku sangat mendambakan anak. Nggak nyangka akhirnya harus begini.

Rimba lagi di jalanan dan berhenti karena lampu merah. Rimba mau menyusul ambulan. Ada telpon dari Finny. Rimba melihat dulu ke layar. Mikir sebentar. Sempat terngiang laporan anak meteor yang lihat Finny sama Ali.

Amanda masih terus teriak teriak panik minta tolong. Hiro makin mendekati suara dan akhirnya ketemu sama Amanda. Amanda kaget lihat Hiro muncul. Hiro juga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.