Sukses

Ruben Onsu Larang Keras Anaknya Jadi Artis, Ada Apa?

Ruben Onsu mengaku sudah menolak berbagai tawaran untuk Thalia.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, sudah mulai menunjukkan bakat berbicara di depan umum. Terbukti, bocah berusia tiga tahun itu tampak tak malu saat berhadapan dengan kamera.

Namun, hal itu tak membuat Ruben Onsu membuka pintu bagi Thalia untuk masuk ke dunia hiburan. Presenter kondang tersebut pun cukup tegas saat mengutarakan hal itu.

"Enggak, enggak ada, saya sama sekali enggak ada niat Thalia untuk di industri hiburan yang sama-lah," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Senin (2/7/2018).

Selama ini, Ruben Onsu memang melarang Thalia untuk terlibat dalam syuting apa pun. Munculnya sang anak di televisi, kata Ruben, hanya untuk menemani kedua orangtuanya.

"Jadi, kalau selama ini Thalia ada ya itu karena mendampingi orangtuanya saja.Kalau diminta khusus, saya lebih menolak ya. Dari zaman kemarin juga banyak sinetron atau film yang minta Thalia," lanjut Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Larangan itu juga berlaku pada tawaran iklan yang datang pada Thalia. Alasan yang diberikan Ruben Onsu sederhana, yaitu menjauhi buah hatinya itu dari beban dan tanggung jawab besar seorang brand ambassador.

"Jadi beban, karena brand ambassador terus tiba-tiba nanti kata orang, melihat kita enggak pakai produk itu. Kalau iklan saya mengajarkan Thalia harus tanggung jawab sama produk yang dipakai. Kalau enggak, ya kita juga enggak ambil," ungkap Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Kurang Bermanfaat

Singkatnya, Ruben Onsu ingin menjadikan Thalia seperti anak-anak seusianya. Dunia hiburan, menurut suami Sarwendah itu, tak membawa banyak manfaat bagi si kecil.

"Karena Thalia di televisi juga bukan target jadinya, saya enggak mau target, saya enggak mau anak saya diuber-uber waktu. Jadi biarkan dia bermain sesuai usianya," tutup Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini