Sukses

Baru 4 Tahun, Anak Pangeran William dan Kate Middleton Jadi Incaran Teroris

Pangeran George, putra Pangeran William dan Kate Middleton yang baru berusia 4 tahun jadi incaran kekejaman ISIS.

Liputan6.com, London - Pangeran George, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton disebut-sebut tengah menjadi incaran penembak jitu. Bocah yang baru berusia 4 tahun ini dilaporkan menjadi sasaran ISIS.

Laman National Enquirer, baru-baru ini mewartakan, rencana ISIS terbongkar. Salah satunya, membunuh putra Pangeran William tersebut.

Seorang penembak jitu dipersiapkan menghabisi Pangeran George saat berada di luar kediamannya atau ketika pengawasan tengah lengah.

Saat berangkat ke sekolah, disebut-sebut menjadi waktu yang tepat bagi ISIS menyelesaikan targetnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat

Seorang sumber menyebutkan, beruntung kejadian itu bisa dihentikan. Pangeran George selamat dari penembak jitu.

3 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Saat berangkat ke sekolah, Pangeran George terkadang diantar sang ayah, Pangeran William. Belum ada konfirmasi mengenai kebenaran berita ini.

4 dari 5 halaman

Sekolah Umum

Pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge ini sengaja mengirimkan Pangeran George dan Putri Charlotte ke sekolah yang tak jauh dari kediaman mereka. Hal itu dilakukan agar anak-anak mereka bisa berinteraksi dengan teman sebaya.

5 dari 5 halaman

Penjagaan

Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, penjagaan terhadap keluarga kecil Pangeran William pun juga dipastikan sangat ketat. Selain beberapa pengawal pribadi, juga ada pasukan khusus yang disebut-sebut berada tak jauh dari mereka, dilansir dari ELLE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.