Sukses

Shandy Aulia Jerawatan Gara-Gara Kecipratan Darah

Shandy Aulia harus menjalani proses syuting yang sebagian besar dilakukan di tengah hutan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia membintangi film horor, Rasuk. Dalam film ini, dirinya harus menjalani proses syuting yang sebagian besar dilakukan di tengah hutan. Banyak kejadian tak terduga yang dialaminya.

Selain itu, Shandy Aulia juga menceritakan jika dirinya sempat mengalami jerawatan setelah mukanya kecipratan darah dalam salah satu adegan.

"Memang jerawatan beneran. Ada adegan berdarah, kecipratan darah. Mungkin saya alergi. Terus aku rasa adaptasi juga yang kurang,” ujar Shandy Aulia saat ditemui di Premier film rasuk di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (27/6/2018).

"Kemarin traveling juga, jadi mungkin tambah kacau tapi enggak apa-apa sih nanti juga hilang," tambahnya.

Dalam film ini, Shandy Aulia berperan sebagai Langgir Janaka, seorang gadis yang berpenampilan sporty. Hal ini tentu menjadi pengalaman baru bagi aktris berusia 31 tahun tersebut yang selama ini terkenal begitu anggun dan feminin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hujan

Selain kejadian di atas, Shandy Aulia juga menceritakan jika selama syuting di hutan, para kru dan pemain mengalami faktor cuaca yang tak bersahabat.

"Jadi memang kita banyak ke-hold dan banyak nunggu karena hujan, karena enggak bisa buat apa-apa juga,” ucap Shandy.

 

3 dari 3 halaman

Kompak

Selama syuting di hutan juga, Shandy mengaku dapat menemukan chemistry dengan para pemain. Pasalnya, kebiasaan di lokasi syuting untuk bermain handphone, tidak bisa dilakukannya.

"Nggak ada sinyal di hutan, nggak bisa main handphone. Kita berempat saling solid, saling ngobrol, entah itu pribadi, atau dengerin cerita mereka, pokoknya fun banget," ujarnya.

Film Rasuk akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis 28 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.