Sukses

Jadi Sutradara di Sinetron Seleb, Sultan Djorghi Dikasih Semangat 45 oleh Warganet

Sultan Djorghi memanfaatkan Instagram untuk mempromosikan sinetron Seleb

Liputan6.com, Jakarta Sultan Djorghi ikut bagian dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Seleb. Di sinetron Seleb, Sultan Djorghi berperan sebagai seorang sutradara bernama Heru Suhendro Sultan, yang dibuat gusar oleh ulah Jessika yang diperankan oleh Cassandra Lee.

Melalui Instagram Story-nya, Sultan Djorghi mengajak penggemarnya dan warganet untuk menyaksikan sinetron Seleb  yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

"Jangan sampai nggak nonton ya sinetron "Seleb" jam 5 sore setiap hari di SCTV," tulis Sultan Djorghi dalam Instagram Story-nya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Selain itu, Sultan Djorghi juga mengunggah foto dirinya tengah berada di lokasi syuting sinetron Seleb. Suami Annisa Trihapsari hanya memberikan keterangan 'Semangat' dalam foto yang diunggahnya. 

Warganet pun berboyong-boyong memberikan semangat buat Sultan Djorghi.

"Semngat 45 om💪💪💪," tulis @nongyanti_88. "Semangat bang @djorghisultan 🙌🙌," komentar @ayom2086. 

3 dari 3 halaman

Sinetron Seleb jadi Favorit

Tak hanya menyemangati, ada pula warganet yang mengaku senang dengan sinetron Seleb. Bahkan ada yang sedih, lantaran sempat tidak bisa menyaksikan sinetron seleb meski hanya satu episede. 

"Gk sabar nonton seleb kmrn ketinggalan satu episode," tulis @indri_purnamasari8. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini