Sukses

Megan Domani Bikin Pencinta Sinetron Seleb Geregetan

Megan Domani mengunggah alur kisah sinetron Selen yang membuat warganet geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Seleb yang tayang di SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB, banyak dinanti oleh pencinta sinetron Tanah Air. Alur cerita dan akting para pemainnya seperti Megan Domani, Rizky Nazar dan Cassandra Lee, memikat hati para penggemar sinetron garapan rumah produksi Sinemart Production. 

Melalui akun Instagramnya, Megan Domani kerap mengunggah alur cerita sinetron Seleb sebelum tayang di televisi.

"Wahh Mas Kafka suka juga sama La Suki?? 🤗 asik tenaaaann , tapi kok Pak Heru kecewa sama La Suki? ada apa lagi si!?? 😰 ojo lali nonton SELEB! ceritane makin seruuuuu ☺️," tulis Megan Domani dalam akun Instagramnya.

Megan Domani pemeran utama di sinetron Seleb. Dia bermain sebagai Sukila atau La Suki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geregetan

Lantaran hal itu, tak sedikit warganet yang penasaarn dengan sinetron Seleb dan tak mau ketinggalan sinetron tersebut. Bahkan, ada yang geregetan dengan episode Seleb. Terlebih Kafka ternyata diam-diam suka dengan Megan Domani yang berperan sebagai La Suki

"Greget sma episode hari ini nih,"  tulis akun maurra._

"Ga sabarr nontonliiaaa.eGa sabaar!mau nntn "SELEB" seruuu bgt filmnyaa,Apalagi la suki itu cntk! Lucu lagi kepolosannya dia jugaa jadi, greget sm filmnyaa❤❤❤sukses buat filmnya megan😍😍@megandomani1410," tulis @dhirah_dl

3 dari 3 halaman

Pertanyakan La Suki

Tak hanya itu , ada pula yang mempertanyakan tentang nasib La Suki yang membuat Pak Heru sang sutradara, kecewa kepadanya. Bahkan ada pula yang iba kepada La Suki, yang kerap dipojokan. 

"Lalu apa yg terjadi dengan lasuki🙈@megandomani1410," tulis @irdawatiindah. 

"Kesian banget La suki nya( @megandomani1410," celoteh @hilga_nathalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.