Sukses

Lucunya Megan Domani Bergaya ala Sukila di Sinetron Seleb

Megan Domani yang sedang menjadi karakter Sukila atau La Suki mengakui senang bisa berakting dengan pemain lain.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Seleb mulai 21 Juni 2018. Sinetron Seleb ini, memadukan kemampuan akting Rizky Nazar yang memerankan sosok Kafka, Megan Domani yang memerankan sosok Sukila, serta sederet artis lainnya.

Dalam memerankan sosok Sukila di sinetron Seleb yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB ini, Megan Domani pun terlihat mencoba menjiwai perannya yang kali ini terasa cukup berbeda.

Uniknya, dalam sebuah wawancara yang diunggah di akun Twitter resmi SCTV, Megan Domani terlihat menjawab pertanyaan sebagai karakter Sukila atau La Suki.

"Yang pastinya aku seneng banget lah, apalagi aku bisa akting dengan pemain lain," ujar Megan Domani dengan logat khas ala Sukila. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Idola

Ia juga mengakui sangat mengidolakan Rizky Nazar dan juga Megan Domani.

"Aku ngefans banget sama Rizky Nazar. Ngefans sama Rizky Nazar dari sinetron Jodoh yang Tertukar, selain itu aku juga ngefans sama Megan Domani," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mirip

Sering dibilang dirinya mirip dengan Megan Domani. Sukila pun membantahnya. Ia tidak merasa mirip dengan Megan Domani.

"Mirip Megan Domani? Masa? Itu mah orang-orang aja terlalu baik," ujarnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.