Sukses

Sebelum Nonton Konsernya, 4 Lagu GOT7 Ini Patut Kamu Dengarkan

Sebelum bernyanyi bersama GOT7 Sabtu nanti, kalian wajib dengarkan empat lagu-lagu ini.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun berada di industri musik Korea Selatan, GOT7 kembali menunjukkan eksistensi mereka di kanca Internasional. Boygrup yang debut 2014 silam ini, kembali menyapa penggemarnya di seluruh belahan dunia lewat tur dunia kedua mereka Eyes On You.

Dalam tur dunia mereka ini lah, GOT7 akan kembali menghibur penggemar mereka di Indonesia. Tur dunia GOT7 Eyes On You ini sendiri akan berlangsung pada 30 Juni 2018, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 5, BSD City.

Supaya para Ahgase (sebutan penggemar GOT7) menikmati konsernya Sabtu malam nanti, empat lagu GOT7 ini pun wajib diketahui oleh penggemarnya. Tak hanya musiknya yang kuat, empat lagu ini juga menuai cerita sendiri untuk boygrup asuhan JYP Entertaiment ini.

Sebelum bernyanyi bersama GOT7 Sabtu nanti, kalian wajib dengarkan empat lagu-lagu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Hardcarry

Lagu ini merupakan single yang dijadikan highlight dalam album Flight Log : Turbulance. Lagu ini juga sempat menjuarai beberapa tangga lagu di Korea Selatan. Lagu berdurasi tiga menit ini juga berhasil menyabet empat penghargaan, antara lain M! Countdown, Music Bank, Inkigayo dan MTV The Show.

2. Stop, Stop It

Lagu ini terdengar mulus, menarik, dan atraktif dengan sentuhan R&B 90-an. Lagu “Stop, Stop It” sendiri juga mendatangkan kembali nuansa retro, dan ini menjadi bukti bahwa GOT7 bukan sekedar grup hip hop biasa, tapi juga piawai memainkan musik lain.

 

3 dari 3 halaman

3. If You Do

Ini adalah lagu terbaik GOT7. Tak seperti lagu-lagu heavy hip hop mereka, yang satu ini lebih classy dan memamerkan lebih banyak sisi melodik GOT7. Dengan memancarkan emosi yang mendalam, GOT7 bisa membawakan lagu satu ini dengan sempurna.

4. Never Ever

Lagu ini merupakan single yang dijadikan lagu utama dalam album Flight Log: Arrival. Lagu ini berhasil mengalahkan keberhasilan lagu GOT7 sebelumnya, Hardcarry dalam album Flight Log : Turbulance. Video musik lagu ini pun diketahui berhasil ditonton sebanyak 10 juta kali di hari ke-11nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini