Sukses

Sekuel Mile 22 Dikerjakan, Iko Uwais Gabung Lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Film Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais, ternyata tak hanya dibuat sekali. Sebuah kabar menyebutkan bahwa film tersebut akan segera memiliki kelanjutan alias sekuel.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (27/6/2018), salah seorang eksekutif STX Entertainment menekankan bahwa sekuel Mile 22 sedang dalam penanganan. Lalu bagaimana dengan Iko Uwais?

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah Iko Uwais akan muncul lagi atau tidak. Meskipun, ada kemungkinan bintang The Raid itu tak akan bermain lagi mengingat karakternya adalah seorang petugas asing.

Kabar mengenai sekuel Mile 22 ini muncul setelah The Hollywood Reporter menyampaikan pada Senin (25/6/2018) bahwa STX Entertainment sudah memasukkan Umair Aleem sebagai penulis skenarionya.

2 dari 4 halaman

Penulis Skenario

Sebelumnya, Umair Aleem pernah terlibat dalam penulisan film Extraction (2015) yang dibintangi Bruce Willis dan Kellan Lutz. Ia juga tengah menggarap skenario film Danger Girl serta Kate.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Rincian

Hingga kini masih belum ada rincian apapun mengenai sekuel Mile 22, begitu juga dengan tanggal rilisnya.

4 dari 4 halaman

Membantu

Mile 22 disutradarai Peter Berg dengan Lea Carpenter dan Graham Roland di bagian skenario. Film yang akan rilis Agustus 2018 ini, berkisah mengenai agen rahasia Amerika yang secara diam-diam membantu seorang petugas polisi dari luar Amerika yang menyimpan informasi sensitif.

Loading
Artikel Selanjutnya
Audy Item Dapat Video Call dari Idola Saat Pakai Daster dan Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais dan 6 Artis yang Pernah Tolak Adegan Ciuman