Sukses

Sekuel Mile 22 Dikerjakan, Iko Uwais Gabung Lagi?

Iko Uwais akan tampil dalam film Hollywood Mile 22 yang rilis tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais, ternyata tak hanya dibuat sekali. Sebuah kabar menyebutkan bahwa film tersebut akan segera memiliki kelanjutan alias sekuel.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (27/6/2018), salah seorang eksekutif STX Entertainment menekankan bahwa sekuel Mile 22 sedang dalam penanganan. Lalu bagaimana dengan Iko Uwais?

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah Iko Uwais akan muncul lagi atau tidak. Meskipun, ada kemungkinan bintang The Raid itu tak akan bermain lagi mengingat karakternya adalah seorang petugas asing.

Kabar mengenai sekuel Mile 22 ini muncul setelah The Hollywood Reporter menyampaikan pada Senin (25/6/2018) bahwa STX Entertainment sudah memasukkan Umair Aleem sebagai penulis skenarionya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penulis Skenario

Sebelumnya, Umair Aleem pernah terlibat dalam penulisan film Extraction (2015) yang dibintangi Bruce Willis dan Kellan Lutz. Ia juga tengah menggarap skenario film Danger Girl serta Kate.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Rincian

Hingga kini masih belum ada rincian apapun mengenai sekuel Mile 22, begitu juga dengan tanggal rilisnya.

4 dari 4 halaman

Membantu

Mile 22 disutradarai Peter Berg dengan Lea Carpenter dan Graham Roland di bagian skenario. Film yang akan rilis Agustus 2018 ini, berkisah mengenai agen rahasia Amerika yang secara diam-diam membantu seorang petugas polisi dari luar Amerika yang menyimpan informasi sensitif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Mark Wahlberg