Sukses

Ini Bukti Wanita yang Jalan Bareng Ariel NOAH Adalah Pevita Pearce?

Dalam sebuah akun gosip, beredar foto Ariel NOAH sedang menggandeng seorang wanita berambut panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ariel NOAH kembali ramai diberitakan. Bukan soal hubungannya dengan Sophia Latjuba yang kandas, melainkan karena kemunculan Ariel NOAH bersama gandengan barunya.

Dalam sebuah akun gosip, beredar foto Ariel NOAH sedang menggandeng seorang wanita berambut panjang.

Dalam foto tersebut, terlihat Ariel NOAH sedang mengenakan sweater abu-abu tua dan jeans denim. Di sisi kanannya tampak wanita berambut terurai dengan setelan nyaris serupa, yakni cardigan abu-abu muda dan jeans denim.

Alhasil, foto itu langsung menjadi buah bibir warganet, khususnya penggemar Ariel NOAH. Kebanyakan penasaran dengan sosok wanita yang jalan bareng idolanya tersebut.

Teka-teki sosok wanita yang jalan bareng Ariel NOAH pun perlahan terungkap. Nama Pevita Pearce diduga sebagai orang yang dekat dengan Ariel NOAH.

Hal itu diperkuat oleh unggahan warganet yang memajang foto dirinya sedang bersama Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Memang dalam foto itu, Ariel NOAH dan Pevita Pearce tidak berada dalam satu frame

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga Pevita Pearce

Namun, baju yang dikenakan Ariel NOAH dan Pevita Pearce sama. Dan jika dibandingkan dengan foto yang beredar di akun gosip mungkin bisa jadi jawabannya. 

Apalagi di akun Instagram, Pevita Pearce mendadak mematikan kolom komentar ketika diberondong pertanyaan kedekatannya dengan Ariel NOAH.

3 dari 3 halaman

Bocoran Luna Maya

Sebelumnya Luna Maya membocorkan rahasia Ariel NOAH sudah memiliki kekasih baru pengganti Sophia Latjuba. Menariknya, Luna Maya seolah mengisyaratkan media bahwa kekasih baru Ariel NOAH itu bukan dari masyarakat awam.

Sayangnya, Luna Maya enggan membeberkan siapa sosok kekasih Ariel yang baru. Sebaliknya, kekasih Reino Barack itu malah membalikkan pertanyaan kepada wartawan.

"Kan, setelah yang (Sophia) Latjuba, sudah ada yang lain lagi. Masa sih belum lihat?" ujar Luna Maya baru-baru ini di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.