Sukses

Ayu Ting Ting Nyoblos Sama dengan Pilihan Ayah

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting ikut berpartisipasi dalam Pilkada serentak di daerah tempat tinggalnya, Rabu (27/6/2018). Ayu Ting Ting yang tinggal di Depok, ikut dalam Pilkada pemilihan Gubernur Jawa Barat. 

Ayu Ting Ting sendiri sebenarnya tidak mengetahui jika ada Pilkada hari ini. Dirinya baru mengetahui saat diberitahu beberapa teman dan juga keluarganya.

"Sebenarnya saya belum tahu kalau ada nyoblos. Ternyata pas tanya memang hari ini, ya alhamdulillahbisa nyoblos karena kerjanya siang," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai pencoblosan di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Dengan adanya Pilkada serentak ini, Ayu Ting Ting berharap terpilih pemimpin yang bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

"Ya mudah-mudahan jadi pemimpin yang baik bisa melaksanakan amanah masyarakat, enggak janjinya doang," ujar Ayu Ting Ting.

 

2 dari 3 halaman

Pilih Siapa?

Dalam Pilkada Pilgub Jawa Barat sendiri, Ayu Ting Ting tak mau menyebutkan siapa yang dipilihnya. Namun meski begitu, dirinya memberi penjelasan jika pilihannya sama dengan pilihan orangtuanya. 

"Saya alhamdulilah enggak pernah golput ya, selalu nyoblos. Kalau rekomendasi pilihan kan anak ngikutin orangtua, ayah yang tahu. Kami satu suara kalau enggak gue diusir dari rumah," katanya lantas tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Ayu Ting Ting pun berharap dengan pemimpin Jawa Barat nanti bisa membuat pekerja seni seperti dirinya dapat bekerja dengan baik. 

"Pastinya harus lebih menghargai para seniman lah ya lebih banyak ngadain acara-acara buat seniman. Jawa Barat kan seniman banyak banget. Bikin acara sebulan sekali atau dua bulan sekali itu buat saya sih the best," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kumpulan Meme Pilkada 2018 Ini Bisa Ikut Ramaikan Media Sosial Kalian
Artikel Selanjutnya
SBY dan Keluarga ke TPS Naik Mobil Golf