Sukses

Setelah Anak, Ibunda Ayu Ting Ting Incar Akun Haters Cucu

Tak hanya Ayu Ting Ting tapi anggota keluarganya yang lain juga kerap dihujat haters, termasuk anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Ayu Ting Ting tidak pernah berhenti menjadi sasaran haters. Belum lama ini ada seorang wanita bernama Desi yang dengan sengaja mengganti wajah Ayu dalam foto dengan muka orangutan.

Perbuatan tidak terpuji Desi ini pun lantas menuai kemarahan keluarga terutama orangtua Ayu Ting Ting. Mereka bahkan langsung mencari Desi dan menuntutnya secara hukum.

Sambil menangis, Desti kemudian meminta maaf di hadapan keluarga Ayu Ting Ting atas apa yang sudah dilakukannya. Video permintaan maaf Desti ini diunggah oleh akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Setelah Desti berhasil terciduk, urusan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters rupanya belum selesai. Seperti diketahui, tidak hanya Ayu tapi anggota keluarganya yang lain juga kerap dihujat haters, termasuk Bilqis Khumairah Razak.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan Panggemar

Umi Kalsum lantas meminta bantuan dari para penggemar Ayu Ting Ting untuk mencari akun Instagram haters Bilqis. Ibunda Ayu mengaku tidak akan memberi ampun kepada mereka yang mengolok-olok cucunya.

"Ibu minta bantuan klian semuanya ya yg bikin akun bilqis itu dah paling2 bgt g akan ibu skluarga ampunin," kata Umi Kalsum seperti percakapannya dengan salah satu penggemar Ayu Ting Ting, @hefy.galery25, Senin (25/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Menghilang

Para penggemar Ayu Ting Ting pun menyanggupi permintaan Umi Kalsum. Sayangnya, saat hendak ditelusuri, akun haters Bilqis sudah menghilang.

"Baru juga mau dicari, akunnya sdh pada hilang, saya diblock atau bgmn ya??? Yang tau nama akunnya skrg coba DM saya..." kata pemilik akun @hefy.galery25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini