Sukses

Sammy Simorangkir Rahasiakan Jenis Kelamin Anak dari Orangtua

Viviane dan Sammy Simorangkir belum mau membocorkan jenis kelamin anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir dan Viviane tengah harap-harap cemas. Pasalnya Viviane tak lama lagi akan melahirkan anak pertama Sammy Simorangkir. Saat ini usia kandungan Viviane diketahui memasuki delapan bulan.

"Sekarang sudah jaman mau delapan bulan. Tujuh bulan lebih dua minggu," kata Viviane di Abbe Studio, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Beberapa perbedaan dirasakan oleh istri Sammy Simorangkir ini ketika usia kehamilan sudah memasuki fase matang. Semakin ke sini, kehidupan di dalam rahimnya semakin terasa. "Ya beda-lah sudah ada kehidupan di dalam perut, ada yang tendang-tendang, ya beda-lah," tuturnya.

Ketika ditanya mengenai jenis kelamin buah hatinya, Viviane dan Sammy Simorangkir belum mau membocorkannya. Bahkan rahasia itu tetap dijaga meski kepada orangtua mereka.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasiakan Jenis Kelamin

"Jenis kelamin sudah kelihatan, tapi ditunggu saja nanti," kata Viviane. "Iya enggak boleh bilang ke orang-orang. Ke mama dan papa saya saja enggak boleh bilang," imbuh Sammy.

3 dari 3 halaman

Endorsement

Mengenai persiapan kelahiran, seperti kamar bayi, belanja barang-barang bayi, dan lain sebagainya, keduanya mengaku belum melakukannya. Sammy pun berseloroh kepada siapapun yang mau memberikan endorsement untuk menghubunginya.

"Belum, belum ada persiapan apa-apa. Belum ada persiapan apapun," ujar Viviane. "Jadi kalau ada yang mau endorsement boleh-lah atau mau kasih kado," tukas Sammy Simorangkir. (Anto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.