Sukses

Aktris Rocky IV Brigitte Nielsen Melahirkan di Usia 54 Tahun

Ini adalah anak kelima dari pernikahan kelima Brigitte Nielsen.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Brigitte Nielsen mungkin kini jarang dikenal orang. Namun pada era 80-an, ia dikenal sebagai aktris seksi yang membintangi sejumlah film. Dua di antaranya adalah Red Sonja yang juga dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Rocky IV.

Mantan istri Sylvester Stallone ini bahkan dipilih Marvel dalam pemotretan sebagai She-Hulk.

Kini, ada kabar terbaru dari Brigitte Nielsen. Wanita yang masih terlihat cantik di usia 54 tahun ini, baru saja melahirkan.

Dilansir dari People, Selasa (26/6/2018), Brigitte Nielsen melahiran seorang bayi perempuan sehat, buah cinta dalam pernikahannya dengan Mattia Dessi, suaminya yang berusia 39 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Panjang

"Kami berbahagia menyambut kehadiran putri cantik kami dalam kehidupan kami. Ini adalah sebuah perjalanan panjang yang layak dijalani. Kami tak pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya," tuturnya kepada People.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Kelima

Ini, adalah anak kelima Brigitte Nielsen, dan merupakan putri pertamanya. Sebelumnya, ia telah memiliki empat orang putra, yang tertua bernama Julian Winding, dan berusia 34 tahun.

Kebetulan, anak nomor limanya ini berasal dari pernikahan Brigitte yang kelima. Sebelum menikah dengan Mattia Dessi, mantan model kelahiran Denmark ini pernah menikah dengan empat pria, mulai dari musisi hingga fotografer.

 

4 dari 4 halaman

Menikah dengan Sylvester Stallone

Salah satu yang paling terkenal, adalah pernikahannya dengan Sylvester Stallone. Pasalnya, saat ia mulai menjalin asmara dengan aktor Rocky ini, keduanya masih terikat pernikahan.

Keduanya lantas menceraikan pasangan masing-masing dan menikah pada Desember 1985. Hanya saja, pernikahan ini pun hanya bertahan selama 19 bulan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.