Sukses

Hampir Setahun Menjanda, Nafa Urbach Didekati Banyak Pria

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun Nafa Urbach menyandang status janda. Selama itu juga mantan istri Zack Lee ini didekati banyak kaum Adam.

Meski usianya tak muda lagi, pesona kecantikan Nafa Urbach tetap dijamin membuat para pria deg-degan. Namun, hingga saat ini Nafa Urbach belum bisa memberi ruang di hatinya untuk pria mana pun. Meski tak secara terang-terangan, Nafa punya cara untuk menolak pria yang mendekatinya.

"Aku bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, aku nanti bisa hilang selama tiga bulan dan itu terjadi berkali-kali gitu. Setiap ada yang ngomong suka sama aku, kami sudah jalan, habis itu aku bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan sebulan," kata Nafa Urbach, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

"Mungkin ada yang salah dengan aku. Aku tahu ada yang belum selesai sama aku, jadi ya sudah santai saja," sambungnya.

Berbeda dengan Nafa Urbach, Zack Lee saat ini dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Bagi Nafa, hal tersebut bukan sebuah masalah. Ia tak ingin menjadikannya patokan dalam mencari pasangan.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Masalah

"Oh enggak apa-apa kalau Zack pacaran lagi, itu enggak masalah. Aku enggak pernah lihat. aku selalu lihat diri sendiri, apa yang salah, kenapa aku enggak siap dan enggak mau menjalani," katanya.

3 dari 3 halaman

Enggan Berkomentar

Lebih lanjut, ketika ditanya soal sosok wanita yang kini berhubungan dengan Zack Lee, Nafa tak mau banyak komentar. "Aku enggak mau bahas itu," tandasnya.(Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Ultah Dapat Tas Seharga Rp 30 Juta dari Nikita Mirzani, Kekasih Beri Apa?
Artikel Selanjutnya
Liam Hemsworth Kenalkan Pacar Baru pada Orangtua