Sukses

Mimpi Dilamar, Via Vallen Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen pada Oktober mendatang berusia 27 tahun. Namun, sepertinya ia masih menikmati kariernya di dunia musik dangdut Tanah Air, tanpa diganggu pasangan maupun anak.

Via Vallen pun memilih untuk jomlo alias tak memiliki kekasih. Namun, dalam tidurnya pelantun "Sayang" justru bermimpi dilamar seseorang.

Hal itu diungkapkan Via Vallen dalam Instagram Story nya, Minggu (24/6/2018). Ia pun mengungkapkan perasaannya.

"Tiba2 mimpi ada yang ngelamar. Tapi kok di mimpi rasanya horor yaaa," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Pesan Mesum

Sebelumnya, Via Vallen mendapat pesan singkat yang diduga dari pesepak bola Marko Simic. Dalam pesannya tersebut ia pun mendapat tawaran untuk melakukan hal tidak senonoh.

Merasa terlecehkan, Via Vallen pun menyebarkannya melalui Instagram Story. Bukannya mendapat sambutan positif, ia justru di-bully oleh warganet.

 

3 dari 3 halaman

Didukung Banyak Artis

Meski begitu, Via Vallen tetap mendapat dukungan dari banyak selebritas, sebut saja Mytha Lestari, Ria Ricis, Nikita Mirzani, Kirana Larasati dan lainnya. Mereka pun mengungkapkannya di Instagram masing-masing.

Tak sedikit selebritas wanita bingung dengan warganet yang menghujat Via Vallen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini