Sukses

Kenang Masa Susah, Via Vallen Sempat Dibayar Rp 35 Ribu Saat Manggung

Via Vallen telah merasakan berbagai hal, mulai dari ngamen di pinggir jalan, hingga ditolak.

Jakarta Sulit dipungkiri bahwa Via Vallen adalah salah satu penyanyi dangdut muda tersukses saat ini. Bayarannya saat ini, bahkan disebut-sebut bisa menembus angka ratusan juta rupiah.

Namun hal ini tidak dicapai dengan mudah oleh Via Vallen. Ia telah merasakan berbagai hal, mulai dari ngamen di pinggir jalan, hingga ditolak.

"Pernah nyumbang nyanyi juga di acara 17 Agustusan. Biasanya kan ada acara, ya kalau di kampung-kampung waktu dulu," ungkap Via Vallen seperti dilansir dari JPNN (Jawa Pos Group).

Bayarannya saat pertama kali manggung bahkan berada di bawah angka Rp 50 ribu. "Pertama kali dibayar itu dulu Rp 35 ribu," kata dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Ditolak

Saat hendak manggung, ternyata penyanyi asal Sidoarjo ini bahkan pernah ditolak. Padahal, Via mengaku tidak meminta bayaran untuk penampilannya tersebut.

"Pernah ditolak waktu itu, pas mau nyumbang nyanyi. Katanya nggak usah. Padahal, nggak usah dibayar nggak apa-apa, yang penting bisa nyanyi waktu itu," kenangnya, sebagaimana

 

3 dari 3 halaman

Pernah Tak DIbayar

Padahal saat merintis karier, Via Vallen tak terlalu memikirkan soal honor. "Pernah nggak dibayar karena kan waktu itu dikasih kesempatan buat nyanyi aja udah alhamdulillah banget ya," kata dia.

Baca berita menarik JawaPos.com lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini