Sukses

Siap Lepas Status Duda, Ini Tanggal Pernikahan Caisar dan Almaratu Intan

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Caisar untuk meyakinkan hatinya memilih Almaratu Intan sebagai pasangan hidupnya. Mei 2018 lalu, mantan suami Indadari itu resmi melamar Almaratu Intan.

Sayangnya, Caisar sendiri belum buka-bukaan terkait kabar bahagia ini. Namun, Jumat (22/6/2018) kemarin, akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto undangan pernikahan Caisar dan Almaratu.

Undangan tersebut terbilang cukup sederhana. Berbentuk persegi dengan dekorasi bunga di dua sudut. Di bagian tengah tertera nama Intan dan Caisar dengan warna tinta cokelat muda.

Di bawahnya tertulis tanggal pernikahan mereka yakni 30 Juni 2018 pukul 9 pagi. Sayangnya, informasi mengenai lokasi pernikahan Caisar dan Intan belum bisa diketahui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Di media sosialnya, Almaratu Intan mengaku sempat meragukan keseriusan Caisar. Namun dengan beragam usaha dan bukti yang ditunjukkan Caisar, Almaratu akhirnya yakin menjadikan ayah satu anak itu suaminya.

"Tapi kamu (iya kamuu) buktiin semuanya klo semua yg kamu omongin itu seriusss (efek sering di becandaain bagian serius kya ga percaya). Cinta bukan tentang kamu dan aku, tapi tentang kita. Insyaa Allah menuju halal 2018," ungkap Almaratu Intan.

 

3 dari 4 halaman

Pamer Cincin

Awal Juni 2018 lalu, Almaratu Intan sempat mengunggah foto cincin berhiaskan permata yang terpasang di jari manisnya. "Thanks Allah for everything i have (terima kasih Allah atas segala yang aku miliki)," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Susul Indadari

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Caisar yang sebelumnya sempat membina rumah tangga bersama Indadari. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2018 lalu.

Indadari sendiri kabarnya sudah menikah lagi sebulan setelah bercerai dari Caisar. Suaminya kini diketahui bernama Andre Saddam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.