Sukses

Sibuk Kerja, Ririn Tak Bisa Ajak Anak-Anak Liburan

Ririn Dwi Aryanti dikaruniai 3 anak yang masih kecil-kecil.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Aryanti sudah disibukan dengan sederet pekerjaan, usai melahirkan dan  menjalani lebaran. Saking sibuknya, ia tak bisa berlibur bersama suami dan anak-anaknya. 

Menurut Ririn Dwi Aryanti, dirinya memang tak punya rencana untuk berlibur dan memilih untuk menghabiskan waktu di Jakarta saja.  

 "Memang belum planing (liburan), banyak menghabiskan waktu di Jakarta saja," kata Ririn Dwi Aryanti, beberapa waktu lalu.

Wanita 32 tahun itu menjelaskan, memiliki bayi yang baru berusia dua bulan jadi alasan mengapa dirinya memilih untuk tak liburan. Sebab membawa bayi banyak butuh persiapan dan perlengkapan.

"Membawa si kecil kan banyak pertimbangan juga," kata pesinetron ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Tipe Rewel

Meski tak ada waktu liburan, tetapi anak-anaknya tak pernah protes. Sebab anak-anaknya selalu senang dimanapun berada, meskipun hanya menghabiskan waktu di rumah saja. "Anak-anak bukan tipe rewel. Mereka anak yang baik dan pengertian," kata istri musisi Aldi Bragi ini.

3 dari 3 halaman

Mereka Manis-manis

Buat Ririn, anak-anaknya adalah anak yang selalu mengerti akan kehidupannya dan sangat santun. Kebahagiaan kecil pun sudah membuat mereka bahagia. 

"Mereka anak yang manis. Hal-hal kecil juga sudah senang," kata Ririn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini