Sukses

Anak Baru Berusia 2 Bulan, Ririn Dwi Aryanti Tak Khawatir Bawa Ke Lokasi Syuting

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Aryanti belum lama ini melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil yang dilahirkan 15 April 2018 itu buah cinta pernikahannya dengan Aldi Bragi. 

Meski baru melahirkan, tetapi tidak menghalangi pesinetron 32 tahun itu untuk tetap bekerja. Bahkan, Ririn Dwi Aryanti membawa serta bayi laki-lakinya yang baru berusia dua bulan ikut ke lokasi syuting. 

Sebagai seorang ibu, Ririn Dwi Aryanti mengaku tak khawatir membawa bayinya yang masih kecil ke tempatnya bekerja. Sebab ia merasa lokasi syutingnya cukup nyaman untuk membawa bayi. 

"Liaht sikon aja sebaiknya gimana kalo bawa ya bawa kalo ditinggalkan harus siapkan stok asinya lagi pula temptnya nyaman bayi bisa istirahat," ujar Ririn Dwi Aryanti ditemui di kawasan Persari, Jakarta Selatan belum lama ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ijin Suami

Membawa anak ke lokasi syuting bukan kali pertama dilakukannya. Dua anak sebelumnya juga kerap ia bawa saat syuting. Terlebih ia sudah mengantongi izin dari suaminya. 

"Suami sudah ngizinin jadi aman, nggak khawatir. Pasti kalau sudah jadi seorang istri ngambil keputusan dari izin suami," ujar Ririn. 

3 dari 3 halaman

Yang Penting Aman

Beruntungnya, ia merasa tak pernah kerepotan mengurus anak saat membawanya ke lokasi syuting. Yang terpenting dirinya  sudah menyiapkan stok ASI buat anaknya. 

"Yang penting ASI-nya aman, jadi semuanya tenang," kata Ririn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini