Sukses

Anak Ririn Dwi Aryanti Ganti Nama Sendiri

Ririn Dwi Aryanti kini juga punya nama baru.

Liputan6.com, Jakarta Dua putri kecil artis Ririn Dwi Aryanti, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, menganti nama mereka sendiri. Hal itu dilakukan semenjak keduanya mulai senang mendengarkan lagu-lagu milik penyanyi wanita kenamaan dunia seperti Jennifer Lawrence dan Ariana Grande.

"Alana dan Alecia sekarang namanya jadi siapa?," tanya Ririn Dwi Aryanti kepada kedua anaknya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

"Alecia Grande," ujar Siti Alecia Kaira. " Aku Alana Lawrence," timpal Siti Alana Kalyani.

Tak hanya dua penyanyi tersebut yang mereka dengarkan. Alana dan Alecia juga mendengarkan penyanyi yang meraih 3 penghargaan di iHeartRadio Awards, Taylor Swift. Bahkan kedua nya mengganti nama Ririn Dwi Aryanti dengan nama seperti idolanya.

"Kalau bunda panggilannya bunda Swift," ujar Alecia.

Menurut Ririn Dwi Aryanti, kedua putrinya sangat suka musik yang bisa membuat mereka berdansa.
Meski lagu tersebut bukan untuk seusia mereka, akan tetapi hal itu bisa menyatukan pesinetron ini dengan kedua anaknya.

"Kalau anak-anak tuh memang suka banget denger lagu-lagu dancing, karena di rumah secara nggak sadar musik jadi media sama anak anak supaya lebih dekat lebih akrab. Meski lagunya untuk orang dewasa, tapi saya juga memfilter," kata istri musisi Aldi Wahab atau Aldi Bragi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.