Sukses

Gambarkan Kisah Cintanya, Selena Gomez Syuting Video Horor

Selena Gomez tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar bertema horor, menggambarkan kisah cintanya.

Liputan6.com, Los Angeles: Selena Gomez selama ini menjadi sorotan karena kisah cintanya bersama Justin Bieber. Meski begitu, Selena Gomez tetap menunjukkan prestasinya di dunia hiburan.

Buktinya, Selena Gomez tetap menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan karya baru. Ia juga kerap kali meraih penghargaan bergengsi, termasuk Teen Choice Awards.

Kali ini, Selena Gomez membuat proyek musik terbarunya. Dengan konsep film horor, Selena Gomez seolah menggambarkan kisah cintanya yang gagal, diwartakan Entertainment Online, Jumat (22/6/2018).

Lewat beberapa foto dan video yang diunggah di akun @petrafcollins, Selena Gomez sedikit membocorkan video barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengerikan

Video itu rupanya disutradarai Petra Collins. Di salah satu foto, terlihat Selena Gomez seolah menelan bola mata manusia.

3 dari 5 halaman

Topeng

Bahkan, Selena Gomez memegang topeng terbuat dari wajah seorang pria yang dikuliti. Di bak mandi, sambil berendam, Selena Gomez memainkan topeng tersebut.

4 dari 5 halaman

Wajah Sedih

Sambil memegang topeng pria, Selena Gomez seolah berbicara dengannya. Wajah artis jebolan Disney itu pun tampak sedih.

5 dari 5 halaman

Cerita Cinta?

Selena Gomez tampaknya mengungkapkan curahan hatinya lewat lagu, khususnya mengenai kegagalan hubungannya dengan Justin Bieber. Di karya sebelumnya, "Back to You", Selena Gomez sempat menunjukkan sosok pria mirip Justin Bieber sebagai model video klip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini