Sukses

Sinetron Seleb Disambut Hangat, Megan Domani Ungkap Terima Kasih

Melihat antusiasme penonton pada episode perdana Seleb, Megan Domani mengucapkan terima kasih.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Seleb mendapatkan sambutan hangat dari penonton SCTV. Duet baru antara Rizky Nazar dan Megan Domani ini ternyata cukup membuat penonton puas.

Pujian pun membanjiri kolom komentar unggahan keduanya. Apalagi episode perdana sinetron Seleb ini ditayangkan tanpa jeda iklan.

Melihat antusiasme penonton pada episode perdana Seleb, Megan Domani sebagai salah satu pemeran utamanya, mengucapkan terima kasih.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Megan Domani memperlihatkan foto saat ia mengambil salah satu adegan dalam sinetron Seleb.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Terimakasih semuanya yang udah nonton tayangan perdana SELEB. Semoga suka!," tulis Megan Domani.

3 dari 4 halaman

Pujian 

Ungkapan terima kasih ini pun disambut hangat oleh para warganet yang juga ikut menyaksikan sinetron yang ditayangkan tiap hari pada pukul 17:00 WIB ini. Banyak yang memuji episode pertama sinetron ini, dan banyak juga yang tidak sabar menantikan episode selanjutnya yang ditayangkan hari ini.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Suka battttt, sinetron nya juga lucu @megandomani1410 ga SABAR eps2 wkwk.. omongan nya Megan pke bhs jawa lucu," tulis akun @febyptrs.

"Rame banget lho kak kalau aja setiap hari gak iklan," tulis akun @zafira_kayla.

"Suka banget kak..gw lebih suka pas kaka ngomong jawa sukak banget gw kak @megandomani1410," tulis akun @nazwaalamsya_.

"Suka bangat kak semoga episode selanjutnya tambah mantap...ampe pas kmren mati lampu aja aku masih nonton," tulis akun @nabilauwwa__.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.