Sukses

Penonton Antusias Sambut Episode Perdana Sinetron Seleb di SCTV

Chemistry yang kuat antara Rizky Nazar dan Megan Domani dalam sinetron Seleb dinantikan oleh penggemar keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Seleb mulai tayang hari ini pukul 17.00 WIB. Sinetron Seleb dibintangi sejumlah pesinetron top Tanah Air. Sebut saja Rizky Nazar, Megan Domani dan Cassandra Lee.

Antusiasme tiga pemain utama sinetron Seleb ini pun sudah mereka perlihatkan di Instagram pribadinya. Karena antusias pemain yang cukup ramai, membuat banyak penggemar masing-masing ketiga pemain pun ikut ramai menyambut sinetron ini.

Chemistry yang kuat antara Rizky Nazar dan Megan Domani yang pernah bermain dalam satu judul sinetron yang sama ini, cukup dinantikan oleh penggemar keduanya.

Hal tersebut terlihat dari komentar yang dituliskan dalam unggahan video promosi sinetron seleb ini yang diunggah oleh akun Instagram resmi SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stand Tune

"Nntn dlu ada megan domani sama rizki nazar," tulis akun @torreskerok.

"Waww akhirnyaa kak wkwk siapp siapp udh standby kok, sukses yaa di project ini kak," tulis akun @ashvaakesa.

"Udah siap nich nonton mau pergipun ga jadi demi nonton episide perdana SELEB," tulis akun @ayangrina18.

"Udh gk sabaran aku nonton SELEB stay tune sctv," tulis akun @niftahussadah.

3 dari 3 halaman

Seleb

Sinetron Seleb bercerita tentang Sukila (Megan Domani), gadis kampung yang mendadak jadi artis terkenal. Sukila didapuk menggantikan Jesika (Cassandra Lee), artis ngetop yang dikenal egois dan tidak disiplin, yang mangkir saat syuting berlangsung.

Awalnya, Sukila yang baik hati dan bercita-cita jadi artis terkenal ini, hanya jadi peran numpang lewat. Namun, sang sutradara mendapuknya jadi peran utama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini