Sukses

Rizky Nazar Antusias Sambut Penayangan Perdana Sinetron Seleb

Rizky Nazar, pemeran utama pria dalam sinetron Seleb mengajak para penggemarnya untuk menyaksikan sinetron terbarunya ini.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali dengan sinetron terbarunya. Dengan menggandeng pemain-pemain muda yang saat ini sedang naik daun, SCTV kembali memanjakan penontonnya dengan sinetron bertajuk Seleb.

Penayangan perdana sinetron Seleb ini juga disambut antusias oleh para pemainnya. Hal ini bisa dilihat dari unggahan Instagram Rizky Nazar, Megan Domani, dan juga Casandra Lee.

Rizky Nazar yang merupakan pemeran utama pria dalam sinetron Seleb ini pun mengajak para penggemarnya untuk menyaksikan sinetron terbarunya ini.

"Siap-siap ya pada nonton," tulis Rizky Nazar dalam unggahan Instagram Stories-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Jeda Iklan

Sinetron Seleb ini menggantikan Tiada Hari Yang Tak Indah yang mengisi slot di jam yang sama 17.00 WIB. Sinetron Seleb dibintangi sejumlah pesinetron top.

Sebut saja Rizky Nazar, Megan Domani dan Cassandra Lee. Promosi atau teaser Seleb sudah muncul di layar SCTV beberapa hari belakangan. Dan, khusus di episode perdana hari ini ditayangkan SCTV tanpa jeda iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini