Sukses

Bukan Nana After School, Rose BLACKPINK Disebut Idol dengan Tubuh Terindah

Selama ini, warganet menyebut Nana `After School` sebagai pemilik tubuh terindah, kini gelar tersebut jatuh ke tangan Rose BLACKPINK.

Liputan6.com, Seoul - Selama ini, Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan Nana `After School` disebut memiliki tubuh memesona. Akhirnya, image seksi pun melekat kepadanya. Kini, gelar pemilik tubuh terindah jatuh ke tangan Rose BLACKPINK.

Dalam beberapa kesempatan, Nana memang kerap kali menunjukkan kaki jenjangnya yang indah dengan pakaian mini. Namun member BLACKPINK dianggap punya pesona yang berbeda dari Nana.

Beberapa warganet yang melihat aksi Rose menyebutnya sebagai idol dengan tubuh terindah.

Meski tubuh Rose terlihat kurus, warganet menyebut tubuh Rose itu justru memiliki pesona tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Di berbagai forum, Rose menjadi perbincangan. Beberapa menyebut Rose seperti seorang dewi. Keindahan tubuh Rose terlihat dari auranya yang bagus.

3 dari 5 halaman

Pujian

Seorang warganet berkomentar di Pann, Kamis (21/6/2018), "Rose memang tampak kurus, berbeda dengan Nana yang terlihat seksi. Tapi anehnya tubuh Rose tetap terlihat indah. Mungkin auranya bagus."

Netizen lain mengatakan, "entah mengapa, aku suka melihat tubuh Rose. Ia tampak cantik dan seksi dengan caranya."

4 dari 5 halaman

Punya Suara Indah

Selain tubuh dan penampilannya yang memukau, Rose juga dikenal memiliki suara yang indah dan unik. Beberapa penggemar menyebut vokal Rose seolah bisa menyesuaikan berbagai lagu yang dinyanyikannya.

5 dari 5 halaman

Lama Jadi Trainee

Rose, member Blackpink ini memang sudah lama menjadi trainee di YG Entertainment. Sebelum debut dengan girlband yang mengasuhnya, Rose pernah tampil bersama artis senior, seperti "Without You" milik G-Dragon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini