Sukses

Ayahanda Meninggal Dunia, Ji Suk Jin Batalkan Pekerjaan

Ayah Ji Suk Jin diketahui sudah lama sakit.

Liputan6.com, Seoul - Kabar duka datang dari presenter sekaligus komedian Ji Suk Jin. Ayahanda Ji Suk Jin dilaporkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (21/6/2018).

Dilansir dari Koreaboo, jenazah ayahnya akan disemayamkan di Asan Hospital Funeral Home, Seoul, Korea Selatan. Untuk sementara ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kematian ayah Ji Suk Jin.

Ayah Ji Suk Jin diketahui sudah lama sakit. Saat menerima penghargaan di SBS Entertainment pada Desember 2017 lalu, Ji Suk Jin mengungkapkan kondisi kesehatan orangtuanya sedang menurun.

"Ayah dan ibuku sedang tidak sehat. Aku rasa mereka akan senang ketika mereka melihatku memenangkan penghargaan ini, dan aku senang bisa berbakti kepada mereka dengan cara ini," ujar Ji Suk Jin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batalkan Pekerjaan

Karena alasan ini pula Ji Suk Jin dikonfirmasi tidak akan hadir di beberapa pekerjaan untuk mempersiapkan pemakaman ayahnya. Sejumlah rekan sesama penyiar rencananya akan menggantikan posisi Ji Suk Jin untuk sementara waktu dalam siaran Ji Suk Jin’s 2PM Date.

Kim Shin Young akan mengambil alih siaran dari jam 2-3 sore dan Kim Hyun Chul melanjutkan dari jam 3-4 sore waktu setempat.

 

3 dari 3 halaman

Dari Menyanyi ke Komedi

Tidak banyak yang tahu bahwa 26 tahun lalu Ji Suk Jin debut sebagai penyanyi dengan merilis album pertama bertajuk I Know. Namun, pria 52 tahun itu mulai naik daun sejak menjadi MC, penyiar, dan komedian.

Ji Suk Jin dikenal sebagai MC utama Star Golden Bell dari 2004-2010. Suami Ryu Su Jung tersebut semakin populer lewat variety show Running Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.