Sukses

Tak Pernah Dicibir Haters, Nirina Zubir Kebingungan

Nirina Zubir mengaku para pengikutnya di Instagram selalu punya sikap yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi, setiap selebritas harus terbiasa dengan cibiran dari haters yang datang bersamaan dengan pujian penggemar. Namun, lain halnya dengan yang dialami presenter sekaligus aktris Nirina Zubir.

Serangan warganet melalui media sosial tak pernah dialami Nirina Zubir. Ia menyebut para pengikutnya punya sikap yang baik.

"Enggak ada (haters) sih, kalau saya alhamdulillah di Instagram saya bersih semua, baik-baik semua. Terima kasih sudah mem-follow," ujar Nirina Zubir saat ditemui di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Rabu (20/6/2018).

Pemain film Get Married itu mengaku tak pernah mengalami kejadian tak menyenangkan dari para penggemar. Kata Nirina Zubir, para penggemar sangat menghargai privasinya sebagai seorang artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

"Kalau (penggemar) ke rumah sih enggak, makanya aku bilang aku sih bersyukur banget. Alhamdulillah fans atau teman-teman pada baik semua mengerti bahwa ada yang namanya privasi, ada batasnya, komunikasi sepantasnya, secukupnya," lanjut Nirina Zubir.

3 dari 3 halaman

Keheranan

Saking bersihnya dari serangan tangan-tangan usil di Instagram, Nirina Zubir sampai kebingungan dengan definisi haters itu sendiri. Ia juga heran mengapa banyak artis lain yang kena serangan tersebut.

"Makanya kadang-kadang banyak yang bilang haters segala macam. Memang haters kayak gimana, sih? Jadi benar-benar orang yang mengikuti Instagram Nirina baik-baik, terima kasih," ujar Nirina Zubir seraya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini