Sukses

Ciuman di Depan Umum, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Isyaratkan Balikan?

Justin Bieber kembali mengumbar kemesraan bersama Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Teka-teki kisah asmara Justin Bieber mulai terjawab. Pelantun lagu "Baby" itu hampir dipastikan berpacaran kembali dengan Hailey Baldwin.

Meski belum mengumumkan kabar bahagia itu ke publik secara resmi, namun sikap yang ditunjukkan Justin Bieber bersama Hailey Baldwin seakan menjadi bocoran jawabannya.

Usai putus dari Selena Gomez, Justin Bieber memang beberapa kali tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Hailey Baldwin. Popstar 24 tahun itu sempat menghabiskan waktu bersama dengan Hailey di sebuah tempat.

Ketika itu para penggemar belum yakin Bieber sudah balikan dengan Hailey Baldwin. Namun kali ini jepretan kamera TMZ yang berbicara.

Sang fotografer mendapat gambar momen Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang berciuman di tempat umum. Bahkan keduanya tampak santai mendaratkan bibir masing-masing meski banyak orang yang lalu lalang di sekitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecup Mesra

Mengenakan kemeja bermotif hijau-hitam, Justin Bieber mengecup mesra Hailey Baldwin. Sembari berpelukan, dua sejoli itu larut dalam kebahagiaan di sisi pagar besi. Menariknya, ciuman ini dilakukan meski Hailey Baldwin santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Shawn Mendes.

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Buka-bukaan

Ciuman ini tentu menjadi momen emas bagi para paparazi. Pasalnya, baik Justin Bieber maupun Hailey Baldwin nyaris tak pernah buka-bukaan bicara soal asmara mereka berdua.  Lantas, apakah ciuman ini menjadi jawaban dari status hubungan Hailey dengan Bieber?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.