Sukses

Hailey Baldwin Dekat dengan Justin Bieber, Ini Kata Shawn Mendes

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, publik dikagetkan dengan kedekatan Justin Bieber dengan mantan kekasihnya, Hailey Baldwin. Padahal, Hailey Baldwin diketahui masih menjadi 'teman spesial' dari Shawn Mendes.

Tak tanggung-tanggung, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kedapatan tengah menikmati waktu di Miami. Keduanya bahkan tertangkap kamera sedang berciuman di depan umum.

Lantas, bagaimana Shawn Mendes menanggapi kedekatan Hailey Baldwin dan Justin Bieber?

Dilansir dari E! News, Selasa (19/6/2018), Shawn Mendes mengaku tak tahu menahu soal hubungan tersebut. Ia pun tak menunjukkan adanya tanda-tanda kecemburuan terhadap kedekatan dua sejoli itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu

"Aku tak tahu apakah mereka berpacaran atau tidak," ujar Shawn Mendes dalam wawancara dengan eTalk yang dipublikasikan baru-baru ini.

Alih-alih berkomentar lebih jauh, Shawn Mendes justru memperlihatkan dukungan kepada Justin Bieber dan Hailey Baldwin, sebagai sesama pelaku industri hiburan. "Aku suka keduanya. Mereka menakjubkan," sambung Shawn Mendes.

3 dari 3 halaman

Tak Lebih dari Teman

Sepertinya hubungan Shawn Mendes dan Hailey Baldwin memang tak pernah lebih dari sekadar teman. Kehadiran keduanya yang secara bersamaan dalam Met Gala 2018, beberapa waktu lalu, tampaknya tak berarti apa-apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.