Sukses

Shawn Mendes Isyaratkan Lampu Hijau untuk Kolaborasi Bareng BTS

Liputan6.com, Jakarta - Grup idola BTS berhasil membuktikan kesuksesan kariernya di kancah internasional. Baru-baru ini grup yang digawangi tujuh cowok keren itu kembali membawa pulang penghargaan di Billboard Music Awards 2018 untuk kategori Top Social Artist.

Sebelum perhelatan berlangsung, para personel BTS sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan Shawn Mendes. Bak gayung bersambut, keinginan ini disambut antusias oleh penyanyi 19 tahun tersebut.

Usut punya usut, Shawn ternyata adalah penggemar berat BTS. Pelantun "Youth" itu memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya soal adanya kemungkinan kolaborasi dengan BTS.

"Ini (kolaborasi) akan terjadi. Aku janji," ujar Shawn Mendes saat menjadi bintang tamu di 92.5's The Roz & Mocha Show, Selasa (19/6/2018) dikutip dari Korea Portal, Rabu (20/6/2018).

 

1 dari 3 halaman

Grup yang Sibuk

Sayangnya, diakui Shawn Mendes hingga kini dirinya belum mendapat kesempatan untuk nongkrong bareng apa lagi bicara soal kolaborasi ini. Mengingat jadwal manggung BTS yang padat.

"Aku belum membuat lirik untuk kolaborasi dengan mereka," katanya. Namun karena kecintaannya pada BTS, Shawn berjanji mereka akan mengerjakan sebuah lagu bersama.

 

2 dari 3 halaman

Cinta Berat

Saat diwawancarai Billboard di red carpet Billboard Music Awards 2018 pada Mei lalu, Shawn Mendes tidak dapat menutupi perasaannya pada BTS. "Aku sangat menyukai mereka," ujarnya.

Cinta Shawn Mendes pada grup yang digawangi V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin, dan J-Hope itu semakin besar setelah ia menonton videoklip BTS "In My Blood". Hal ini semakin meyakinkan hati Shawn untuk berkolaborasi dengan BTS.

"Seribu persen," tegasnya.

Artikel Selanjutnya
Hailey Baldwin Dekat dengan Justin Bieber, Ini Kata Shawn Mendes
Artikel Selanjutnya
Ucapan Belasungkawa Mengalir Deras untuk Nenek Jin BTS