Sukses

Ratusan Ribu Tiket Konser BTS di 21 Negara Habis Terjual

Tiket konser BTS sudah ludes dalam waktu kurang dari sebulan.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau BTS kembali membuktikan ketenarannya di mata dunia. Tiket tur konser dunianya yang bertajuk "Love Yourself" di 21 negara telah habis terjual dalam waktu yang relatif singkat.

Tiket konser BTS di dua benua, yakni Eropa dan Amerika telah dijual sejak 5 Mei 2018. Belum genap sebulan, tepatnya pada 1 Juni 2018, tiket konser mereka untuk 21 negara sudah ludes tak bersisa.

Beberapa kota besar di benua Amerika yang akan mereka kunjungi adalah Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Newark, dan Chicago. Tak lupa, grup yang digawangi oleh Rap Monster ini juga akan mampir ke Hamilton, Kanada.

Sementara beberapa tempat yang akan BTS kunjungi di benua Eropa adalah London di Inggris, Amsterdam di Belanda, Berlin di Jerman serta Paris di Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

280 Ribu Penonton

Dilansir situs allkpop. Mereka telah menjual 180 ribu kursi di USA dan 100 ribu kursi di Eropa. Bila ditotal, konser mereka akan dipadati oleh 280 ribu penonton. Tentu angka sangat fantastis.

3 dari 3 halaman

Beli di Calo

Sebelumnya, tiket konser BTS di 14 wilayah di Amerika Utara pun telah habis dalam waktu tiga hari saja. Saking tingginya minat penggemar, tiket konser BTS dijual ulang oleh para calo dengan harga US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 juta oleh para calo.

Meski dijual dengan harga sangat tinggi, kabarnya penggemar masih sangat berminat membeli tiket konser dari tangan calo tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini