Sukses

Hilangkan Rasa Sakit, Melanie Subono Tampil dengan Pose Menantang

Melanie Subono saat ini diketahui tengah berada di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah nyeleneh selebritas Tanah Air yang bikin semua orang geleng-geleng kepala. Kali ini giliran presenter sekaligus penyanyi Melanie Subono.

Melanie Subono saat ini diketahui tengah berada di Jepang. Anak dari promotor musik Adrie Subono itu baru-baru ini mengaku sedang kesakitan setelah mabuk akibat mengonsumsi alkohol.

Kondisi seperti ini biasa disebut 'hangover'. Usai minum alkohol, Melanie Subono merasakan sakit kepala, mual, lesu dan masih banyak lagi.

Beragam cara bisa dilakukan untuk menghilangkan 'hangover'. Mulai dari beristirahat, mandi air hangat atau minum jus. Namun yang dilakukan Melanie Subono terbilang cukup nyeleneh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Terbuka

Melanie Subono mengunggah foto dirinya sedang duduk bersila di atas tempat tidur. Ia mengenakan kemeja putih yang semua kancingnya dibuka. Alhasil, sebagian dada Melanie terlihat jelas.

"Mencari Ilmu Menghilangkan Hangover dengan baik dan benar ,Any Idea ? Selamat pagi," tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Dianggap Keren

Jika biasanya warganet melontarkan komentar negatif pada selebritas yang berani pasang foto vulgar, tidak untuk Melanie Subono. Sebagian besar dari mereka justru memuji keberanian Melanie dan menganggapnya keren.

"Waw.. Mbak ini bener bener sexy.. Idola ku dr dulu.." puji @ardei864.

"Melaniesubono suka banget! Ini lah yang aku sebut 'luar biasa'," sahut @pugstory.

"Kece habissss... Gotta love this , Gotta love u! Go Girl! Be You! @melaniesubono," @redruby1407 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.