Sukses

Pamer Baju Lebaran, Nia Ramadhani Malah Terlihat Menyeramkan

Selama Lebaran, Nia Ramadhani mencoba untuk selalu tampil menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, hari Lebaran identik dengan baju baru. Setiap orang pun berlomba-lomba untuk tampil menarik di hari tersebut, tidak terkecuali dengan keluarga pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Di hari pertama Lebaran, Nia Ramadhani, Ardi dan ketiga anak mereka kompak mengenakan baju dengan motif seragam. Bedanya hanya di bagian model, milik Nia dan putrinya, Mikhayla dibuat membentuk kaftan.

Sementara Ardi Bakrie dan kedua putranya dibuat menjadi baju koko. Nia Ramadhani terlihat beberapa kali berganti pakaian selama Lebaran.

Sebelumnya Nia Ramadhani memperlihatkan dirinya dan Mikhayla mengenakan baju serba putih. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga Semua Amal Ibadah kita Diterima oleh Allah SWT," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Kupu-Kupu

Memasuki Lebaran hari kedua, Nia Ramadhani memilih pakaian dengan motif yang lebih menyala. Kali ini Nia mengenakan baju model cheongsam dengan corak kupu-kupu yang besar.

Sementara Ardi Bakrie memilih memakai kemeja batik lengan panjang. Nia membiarkan rambut panjangnya tergerai lurus dengan menambah aksen kepang di sisi kanan.

 

3 dari 3 halaman

Terlihat Seram

Alih-alih dipuji, Nia Ramadhani justru dinilai menyeramkan. Gara-gara baju yang dipakainya ini, bagian leher Nia jadi tampak lebih panjang.

"Serem bgt lihat nia. Lehernya kepanjangan ya? Jd aneh bgt," kata @sanglir2010.

"Iya bener lehernya aneh kurus panjang bgt," sahut @sheonavollyn.

"Mf teh nia,,,,ko ky nya lehernya panjang banget, apa mata sy ya yg bermasalah," @chechechuan86 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.