Sukses

Nia Ramadhani Puas Jadi Ibu Cerewet

Nia Ramadhani termasuk orang yang cerewet dalam mendidik anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu sepertinya mulai dirasakan Nia Ramadhani. Bakat seni Nia Ramadhani juga mengalir pada diri anak-anaknya.

Terutama anak pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie. Tak cuma cantik, Mikhayla juga mewarisi bakat ibunda. Nia Ramadhani mengakui kalau sang putri itu memang suka tampil dan punya banyak penggemar.

"Aku enggak tahu dan enggak mengerti. Dia memang suka tampil. Dia suka nyanyi dan video. Ya fansnya, followers-nya banyak. Aku enggak bantuin, dia berusaha supaya orang suka. Kalau YouTube aku enggak pernah buat atas nama dia," ujar Nia Ramadhani saat ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Nia Ramadhani mengaku sebagai sosok orangtua yang cerewet, tapi setelah melihat hasil yang didapat dari Mikha, ia merasa puas. Selain sibuk jadi orangtua, Nia ternyata juga punya bisnis online. Walau begitu waktunya untuk keluarga tak pernah terganggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas Keluarga

"Ya ini bisnis online, jadi masih bisa bagi waktu. Jadi aku masih bisa prioritas ke keluarga juga. Ada lagi, baju namanya Mikha dan itu online. Aku kolaborasi sama partner. Itu abisin waktu juga kan?" kata bintang sinetron Benci Jadi Cinta ini.

Nia saat ini punya sebuah acara di televisi. Dulu dia pernah bilang akan tampil lagi kalau waktunya jelas. Nia pun mengaku selalu izin pada sang suami soal ini sehingga tidak mengganggu waktunya untuk keluarga.

3 dari 3 halaman

Izin Suami

"Seminggu dua kali syuting dan cuma dua jam. Di waktu suami aku kerja. Jam 9-11. Pasti minta izin dulu ke suami, kalau enggak izinin aku enggak akan ambil. Suami enggak apa-apa. Asal aku tahu diri sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan enggak bagus ya," pungkas Nia. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.